Dendam Jadi Bumbu Mitra Singkep vs Sharck FC

0
885
HADANG: Pemain Sharck FC berusaha menghadang dan merebut bola dari pemain lawan, pada laga sebelumnya. F-istimewa/rico psjk

PINANG – Pecinta dan suporter sepak bola bakal dihibur pertandingan panas, saat Mitra Singkep menghadapi Sharck FC, pada babak semifinal Jurnalis Cup 2017, Kamis (23/3) sore ini. Selain itu, laga Jaya Raya FC menghadapi Guci FC di lapangan Hang Lekir Batu Sembilan, Tanjungpinang, bakal berlangsung sengit.

Dari dua partai semifinal ini, yang bakal menarik perhatian di partai kedua, saat Mitra Singkep berhadapan dengan Shacrk FC. Dendam lama akan menjadi bumbu bagi Mitra Singkep, untuk mengalahkan tim Sharck FC.

Betapa tidak, tim ini sudah pernah bertemu pada laga penentu di ajang Idul Fitri Cup 2016 Seienam (Bintan), beberapa waktu lalu. Pada saat itu, Mitra Singkep tak mampu melangkah ke final, setelah dikalahkan Sharck FC melalui drama adu penalti.

Baca Juga :  Mental Pemain Kunci Kemenangan YSK 757 Kepri

Di semifinal Jurnalis Cup 2017 sore nanti, Mitra Singkep tak ingin mengulang kekalahan perih sebelumnya. Justru itu, pelatih Mitra Singkep Wan Firman akan menurunkan Wardana sebagai kiper tangguh.

Kemudian, di lini belakang bakal menurunkan Sukirman. Aidil, Rian dan Agung di posisi gelandang untuk menghadapi serangan Sharck FC.

Sedangkan menggedor gawang lawan, Mitra Singkep mengandalkan Nico dan Andi.
Sebaliknya, Ade si pelatih Sharck FC merasa percaya diri menghadapi tim yang pernah dikalah sebelumnya.

Namun, Sharck FC tetap mengandalkan Berto, Rozi dan Syarif sebagai mesin gol. Di lini tengah, Ade akan menurunkan Aji pemain asal Bintan, di babak pertama. Aji diharapkan berperan untuk memberikan umpan terobosan.

Baca Juga :  Rabu, Manager Meeting Piala Soeratin

Meski demikian, Sharck FC sedikit cemas untuk lini pertahanan. Diperkirakan, pada laga penentu ini Amok dan Eman si bek tangguh bakal absen.

”Saya rasa, persaingan cukup ketat. Mitra Singkep saat ini dalam kondisi on fire. Sementara, Sharck FC sedikit rawan di lini belakang. Tapi, Sharck FC memiliki penyerang yang cepat,” kata Joko, si pengamat bola asal Tanjungpinang.

Di partai pertama, Jaya Raya bakal bermain keras, untuk mendapatkan tiket final. Peluang Jaya Raya cukup besar. Karena, pemain senior Jaya Raya Ijal, Endut dan Raja akan menghadapi Guci FC yang didominasi pemain usia muda. Namun demikian, Guci FC selalu bermain lepas tanpa beban, serta kompak.

Baca Juga :  757 Kepri Jaya Langsung Latihan

”Bola itu bundar. Bisa saja Mitra Singkep dengan Jaya Raya yang lolos ke final,” tambah Joko. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here