Dewan Saran Tes Urine Pegawai Pemkab

0
711
Kamarudin Ali

LINGGA – Wakil Ketua I DPRD Lingga H Kamarudin Ali apresiasi wacana Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi Sik MH, untuk memfokuskan pemberantasan narkoba di daerah yang berjuluk Negeri Bunda Tanah Melayu itu.

Meski secara kasat mata peredaran narkoba di Lingga masih kecil, namun bila tidak segera diberantas bukan tidak mungkin akan merusak mental generasi muda Lingga.

”Secara pribadi maupun sebagai unsur pimpinan DPRD Lingga, saya mendukung program Polres Lingga yang akan memprioritaskan pemberantasan narkoba di Lingga,” kata Kamarudin Ali, Minggu (9/4).

Baca Juga :  Pemprov Minta Popda Dilaksanakan di Dabo

Ia melanjutkan, untuk seluruh lapisan masyarakat Lingga diharapkan berperan serta membantu upaya pemberantasan narkoba di Kabupaten Lingga.

Peran itu diharapkan dapat dijalankan masing-masing pemuka masyarakat, dan dengan peran itu akan memberikan pencerahan rohani dan para orang tua dapat meningkatkan pengawasan anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dunia narkoba.

”Saya akan usulkan kepada Bupati Lingga agar untuk melakukan tes urine bagi seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Lingga,” katanya.

Menurutnya, bila semakin banyak generasi bangsa yang terusak oleh narkoba, maka Kabupaten Lingga bisa menjadi daerah yang semakin tertinggal.

Baca Juga :  Dispar Lingga Targetkan 13 Ribu Pelancong

Upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga melalui program pembangunan, untuk mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera.

”Hal itu tidak akan pernah diraih, jika generasi muda kita dirusak oleh narkoba,” tegasnya. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here