Dibuka, Penjualan Kristal Madu Murni Kepri

0
396
GM Tanjungpinang Pos M Nurhakim foto bersama dengan Tamu undangan serta Bpk. Joni selaku pemilik madu kristal, kemarin. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Kini, telah dibuka otlet penjualan madu kristal madu murni berkualitas asli daerah Kepri, Kamis (28/11). Peresmian dilakukan oleh H Syahrul Wali Kota Tanjungpinang.

Pusat penjualan madu kristal murni di Jalan Ir Sutami, ruko Crystal Palace nomor 11, Tanjungpinang. Pada saat peresmian dihadiri puluhan pengunjung dan para tamu undangan.

Pada hari pembukaan Toko Madu Kristal, madu asli dari hutan Kepri ini memberikan diskon sebesar 20 persen, bagi setiap pembelian madu. Harga promosi ini berlaku dari tanggal 28 November sampai dengan tanggal 30 November 2019.

Disampaikan Billy Wong sebagai manager Toko madu Kristal, bahwa madu ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan madu kristal ini adalah madu murni tidak mengandung pengawet, pemanis ataupun bahan tambahan lain, 100% murni madu hutan dari kepulauan Riau, dan madu ini dapat dikonsumsi mulai dari anak usia 2 tahun sampai dengan orang tua berusia lanjut.

”Produk madu dari Madu Kristal ini terdiri dari 3 macam pilihan, yaitu madu standar, madu Royal Jelly, dan madu Super, dengan tawaran harga yang bervariasi dan cukup terjangkau,” jelas Billy Wong kepada harian Tanjungpinang Pos, Kamis (28/11) kemarin.

Dengan adanya madu kristal yakni madu murni asli dari Kepri.

”Harapan saya agar masyarakat Kepri khususnya Tanjungpinang bisa mengkonsumsi atau membeli madu yang berkualitas dan murni tanpa bahan pengawet serta menjadi oleh-oleh khas yang dapat dibanggakan,” jelas Billy Wong lagi.

Bagi masyarakat Tanjungpinang yang ingin membeli madu murni yang berkualitas dapat segera datang langsung ke Toko kami, karena pola gaya hidup yang suka mengkonsumsi madu adalah cerminan gaya hidup sehat, yang dapat menjauhkan kita dari resiko penyakit sebagai akibat dari pola makan dan pola hidup yang tidak sehat. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here