Dicanangkan Hari Bersepeda Batam Mulai 20 Januari

0
363
Pemko Batam akan menetapkan 20 Januari hari bersepeda di Batam. f-istimewa

BATAM – Batam mencanangkan hari bersepeda, mulai 20 Januari 2020 nanti. Dengan pencanangan hari bersepeda itu, maka setiap bulan akan ada hari bersepeda. Di awal pencanangan hari bersepeda, kegiatan akan diikuti Plt Gubernur Kepri, Isdianto, Wali Kota Batam, HM Rudi, Wakil Wali Kota, Amsakar Achmad, Kapolda Kepri dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kepri.

Rencana pencanangan hari bersepeda itu diungkapkan HM Rudi, Selasa (31/12) di Batam. Hari bersepeda, selain dapat diikuti masyarakat, harapan lebih besar akan diikuti penyelenggara pemerintahan, aparat keamanan dan lainnya. Seperti Kepolisian, Marinir, Brimob dan Pejabat Pemko, termaksud Kapolda Kepri dan Gubernur Kepri akan ikut.

Baca Juga :  Wapres Lepas Ekspor Perdana ke AS‎

”Saya sudah mencanangkan hari bersepeda. Akan dilaksanan tanggal 20 Januari 2020. Akan dilakukan bersama Forkominda. Ada Gubernur, Kapolda dan lain,” ungkap Rudi.

Diakui Rudi, pencanangan kegiatan hari bersepeda dimaksudkan, agar penyelenggara pemerintah juga bisa semakin kompak. Selain itu, masyarakat juga semakin dekat dengan penyelenggara pemerintah. Sehingga sinergitas penyelenggara pemerintahan semakin baik. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here