Disparpora Lingga Siapkan Kesebelasan U-15

0
436
KESEBELASAN U-15 Kabupaten Lingga saat akan melakukan pertandingan ujicoba dengan kesebelasan U-15 Singkep.f-istimewa

LINGGA – Siapkan prestasi pemain sepakbola U-15 Kabupaten Lingga, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingga gelar laga ujicoba dengan kesebelasan U-15 kecamatan Singkep dan Kecamatan Lingga.

Kedua kesebelasan ini adalah, merupakan merupakan ujicoba laga perdana tim kesebelasan yang dibentuk sebelum diberangkatkan mengikuti kompetisi Piala Gubernur Kepri.

”Sekarang kuta telah memiliki 20 orang pemain, dari hasil seleksi yang dilajukan selama ini. Kedua puluh pemain ini sesang ditempa mental bertandingnya,” kata Kepala Bidang Olahraga Disparpora Lingga, Rostam, kemarin.

Baca Juga :  PWI Lingga Terima Penghargaan dari Bawaslu

Dikatakannya, laga ujicoba yang digelar di Lapangan Sultan Mahmud Riayatsyah, Daik, akhir pekan lalu dikakukan atas permintaan pelatih tim U-15 Kabupaten Lingga.

Selain persiapkan mental dan keahlian mengilah sikukit bundar, pelatih juga ingin melihat bakat pemain muda lainnya yang dinilai layak membantu skuad muda Lingga.

”Seleksi pemain masih terua kita lakukan untuk mendapatkan sebuah tim, yang benar-benar berkulitas dan bisa mengharumkan nama daerah,” kata Rostam.

Dijelaskannya, untuk merekrut pemain yang berkualitas pihaknya juga dalam waktu dekat akan turun ke pulau-pulau untuk melakukan seleksi atlet-atlet berpotensi memperkuat tim U-15 Kabupaten Lingga.

Baca Juga :  Telkomsel Aktifkan Jaringan 3G di Senayang

”Sekarang uji coba. Nanti seleksinya, baru kita adakan pembinaan lebih intensif lagi,” inbuhnya. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here