DPRD Kembali Berduka, Borman Meninggal Dunia

0
926
Ir Boorman Sirait

TANJUNGPINANG – Kabar duka kembali datang dari DPRD Tanjungpinang, atas meninggalnya Ir Borman Sirait, Selasa (10/7) di RSPAD Gatot Subroto Jakarta sekitar pukul 22.13 Wib.

Ia merupakan Anggota DPRD Kota Tanjungpinang masa bakti 2014-2019. Memasuki periode ke tiga, setelah menyelesaikan periode sebelumnya 2009-2014. Serta 2004 sampai dengan 2009 lalu.

Rencananya jenazah Ir Borman Sirait akan di bawa ke Tanjungpinang, Kamis (12/7) mendatang.

Pensiunan ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang tersebut, sebelum berobat ke RSAD Gatot Subroto, Jakarta terlebih dahulu mendapatkan perawatan di Tiongkok dan Malaysia.

Anggota DPRD Tanjungpinang dari rekan satu partainya, PDIP Tanjungpinang, Sukandar merasakan duka yang mendalam.

Menurutnya, sosok almarhum Borman dikenal baik dan bijak sana dalam bersikap. Ia memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat yang mengenal, agar seluruh proses pemulangan jenazah ke Tanjungpinang hingga acara yang dilaksanakan keluarga dan proses pengebumian berjalan lancar.

“Beliau figur yang baik dan cerdas, ” ungkapnya yang menuturkan mengetahui kabar duka dari anak menantunya, Wambok Maliu.

Kabang Umum Sekwan Tanjungpinang, Yuswaddinata menuturkan, mengetahui kabar duka meninggalnya Borman Sirait dari pesan singkat yang dikirimkan kerabat di DPRD Kota Tanjungpinang maupun rekan kerja sesama ASN di lingkunhan Pemko.

Ini menjadi kabar duka kedua, setelah sebelumnya meninggalnya, Mangasa Leo Siahaan yang juga rekan kerjanga di Komisi III pada Semptember 2017 lalu. “Kami berduka, saya mengenal sosok Pak Borman yang baik dan rendah hati, ” Ucapnya singkat yang masih menunggu informasi lainnha dari pihak keluarga. (dlp)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here