DPUPR-PKP Prioritaskan Pembangunan Jalan

0
532
JALAN Senempek yang sebelumnya dijanjikan oleh Wakil Bupati Lingga M Nizar untuk diaspal.F-dokumen/tanjungpinang pos

LINGGA – Kepala Dinas Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPR-PKP) Said Nursyahdu menegaskan program pembangunan infrastruktur jalan merupakan program prioritas yang terus dilakukan setiap tahun.

Hal ini juga merupakan, program prioritas Bupati H Alias Wello atau yang akarab disapa Awe dan Wakil Bupati M Nizar yang memimpin daerah ini. Namun, pembangunan itu tetap melihat kepada kekuatan anggaran yang ada.

”Kita melihat kekuatan anggaran yang ada. Untuk tahun ini, anggaran di Dinas PU turun dari tahun kemaren. Sehingga, ada prioritas program kerja Awe-Nizar yang harus didahulukan di OPD lain. Sementara ini, kita minta masyarakat harus bersabar terkait usulan yang ada dan belum terealisasi,” kata Said Nur Syahdu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Jumat (19/1).

Baca Juga :  Linmas Pertanyakan Insentif Triwulan Pertama

Ia menjelaskan, pembangunan dan pengerasan jalan yang dituntut dan merupakan aspirasi masyarakat di beberapa daerah Kabupaten Lingga akan menjadi perhatian DPUPR-PKP.

Walaupun anggaran APBD terbatas namun pihaknya tetap mengusahakan agar pembangunan itu bisa dikerjakan dengan memanfaatkan anggaran APBN pada tahun ini nantinya. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here