Drainase Mampet dan Bau Busuk

0
362
H. Isdianto

MBS. kepada yth bapak wali kota tanjungpinang. Mohon kepedulian dinas terkait. Selokan di jalan abadi banyak sampah sehingga airnya meluber ke jalan dan bau lagi, warga yg tinggal di sepanjang ruko tmt. Selain itu setiap pantai mesti dijaga kebersihanya agar bermanfaat bagi semua termasuk bagi turis.
081364700951

Ayo Perangi Sampah
Saran buat pak wako tpi yang mana perang melawan sampah dilaut baru bisa dgn pengadaan ataupun sewa tongkang utk mengangkat sampah2 yg begitu sangat bayak sdh penuh baru dibuang kedarat saya yakin sampah2 yg ada diplantar2 berkurang dan kalau sdh bersih masyarakat yg ada dikawasan tersebut pasti segan membuang sampah sembarangan dan adipura bs di pertahankan. wass … mr w
+6281364339876

TANGGAPAN:
Saya selalu mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Riau agar dengan penuh kesadaran bersama-sama menjaga kelestarian alam yang dimulai dari lingkungan terdekat. Kebersihan harus selalu dijaga dan membuang sampah harus pada tempatnya..

Baca Juga :  Tingkatkan Kinerja ASN

Menjaga lingkungan alam ini sudah menjadi tugas kita semua tentunya. Kita wajib memperhatikan alam ini dalam radius yang terjangkau oleh kita. Mulai dari lingkungan di sekitar rumah kita masing-masing tentunya.

Saya juga minta kegiatan penanaman pohon ini tidak hanya sekedar seremoni saja. Namun harus diiringi dengan niat yang tulus dan ikhlas sehingga alam dan lingkungan bisa selalu terjaga.

Jangan hanya sampai di sini saja acara ini. Semoga bisa menginspirasi seluruh masyarakat. Dan lingkungan kita benar-benar terpelihara.

Baca Juga :  KTP Harus Siap Satu Hari

Kita mengapresiasi perusahaan yang mendukung upaya membuat Kepulauan Riau menajdi bersih, termasuk di Ibukota. Saat ini kita beri sertifikat kepada PT. Global Multy Sejati yang menyumbangkan tong sampah sebanyak 200 unit untuk di wilayah Dompak.(ais/mas)

H. Isdianto
Wakil Gubernur Kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here