Dua Menteri Jadi Saksi Pernikahan Putra Ansar Ahmad

0
1775
MANTAN Bupati Bintan H Ansar Ahmad, Hj Dewi Kumalasari berpose dengan Prof DR Eko Prasojo, dan dua menteri Idrus Marham dan Erlangga. f-istimewa

Ketika Roby Kurniawan Mengakhiri Masa Lajang

JAKARTA – Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam, Ketua dan sejumlah anggota DPRD Bintan turut menghadiri pernikahan Roby Kurniawan, di Jakarta, Minggu (4/2) kemarin. Bahkan, dua orang menteri serta mantan WamenPAN-RB Prof DR Eko Prasojo pun turut hadir. Siapa Robby Kurniawan?

Masjid Dhanapala Kementeria Keuangan RI di Jalan Senen Raya, Jakarta Pusat cukup ramai dikunjungi pejabat Bintan, Minggu (4/2) pagi kemarin. Wabup H Dalmasri Syam, Ketua DPRD Bintan H Nesar Ahmad, Sekda Adi Prihantara, anggota dewan Fiven Sumanti, Hasriawadi, H Amran dan sejumlah pejabat OPD di lingkungan Pemkab Bintan pun tampak di suasana gembira itu. Tak terkecuali, mantan Sekda Bintan Lamidi pun turut semringah di sela ngobrol di kalangan pejabat itu.

Di depan mimbar masjid, sudah terlihat sepasang sijoli dengan berpakaian pengantin. Sang pengantin pria terlihat begitu gagah. Dia adalah Roby Kurniawan, anak kedua dari H Ansar Ahmad dan Dewi Kumalasari. Ya, Minggu pagi kemarin, anak mantan Bupati Bintan H Ansar Ahmad dan istrinya anggota DPRD Kepri Hj Dewi Kumalasari ini melepas masa lajangnya.

Waktu hampir mendekati pukul 09.00. Dua sosok pejabat tinggi berpakaian safari jas hitam, langsung duduk di samping mempelai. Wajah mereka tak asing lagi di kalangan pemerintahan masa kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo. Dua sosok ini adalah Menteri Sosial RI Idrus Marham dan Menteri Perdagangan RI Ir Erlangga Hartarto.

”Pak Idrus Marham itu saksi dari pihak keluarga Roby Kurniawan, putra dari Pak Ansar Ahmad. Sedangkan Pak Erlangga yang juga menjabat Ketua Umum DPP Partai Golkar, itu saksi dari pihak perempuan yaitu Hafizha Rahmadhani Putri,” kata Fiven Sumanti, anggota DPRD Bintan asal Partai Golkar, yang hadir saat itu.

Bagi Ansar Ahmad si mantan Bupati Bintan, pernikahan Roby Kurniawan ini adalah pernikahan anak bungsunya. Tahun sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kepri ini juga menikahkan anak sulungnya.

”Ya, kami sudah jadi kakek dan nenek. Dua anak kami, sudah menikah. Yang pertama sudah punya anak, cucu dari kami. Meski demikian, saya tetap ingin berkarya untuk membangun negeri,” kata H Ansar Ahmad, didampingi istrinya Hj Dewi Kumalasari. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here