Dua Pasien Keracunan Belum Pulih

0
755
SAKSIKAN: Kapolsek Meral AKP Badawi menyaksikan pihak penyumbang makanan dan pengasuh Ponpes membuat kesepakatan damai.F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Sampai hari ini dua orang santri yang mengalami keracunan makanan Sabtu (22/7) pekan lalu, kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit. Sedangkan sisanya diperbolehkan pulang ke Pondok Pesantren (Ponpes), karena dinyatakan sudah sembuh dari proses pengobatan. ”Masih ada 2 pasien yang dirawat, dan sat ini sedang dalam proses penyembuhan,” kata AKP Badawi, Kapolsek Meral, Rabu (26/7).

Ia menjelaskan, bahwa pihak yang memberikan makanan nasi kotak dan korban telah dipertemukan. Keduanya menyepakati bahwa penyumbang nasi bersedia menanggung seluruh biaya pengobatan sampai sehat. ”Pertemuan itu telah disepakati, dan kedunya bersedia menyelesaikan persoalan dengan cara kekeluargaan,” sebutnya.

Baca Juga :  Pelabuhan Disesaki Penumpang Arus Balik

Pihak pengurus pesantren menilai, tidak ada unsur kesengajaan dilakukan pihak yang memberikan bantuan. Iapun mengingatkan, masyarakat Meral dan Meral Barat untuk lebih teliti memperhatikan bahan makanan dan minuman. ”Jika mengundang orang ramai dan memberikan bantuan makanan, bahan makanan harus benar-benar yang layak kosumsi,” terangnya. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here