Edisi Baru Siap Memanjakan Pengusaha Tanjungpinang dan Bintan

0
549
PULUHAN calon costomer memperhatikan edisi terbaru dari Suzuki, Jumat malam lalu. F-ISTIMEWA

Launching Suzuki New Carry Pikap

TANJUNGPINANG – Kini, telah launching mobil New Carry Pikap (pikap) di diler resmi Suzuki PT Arista Sukses Abadi, Suzuki Tanjungpinang, Jalan DI Panjaitan Km 6 Tanjungpinang. Pikap ini merupakan edisi terbaru yang mengesankan bagi pengusaha di Tanjungpinang.

Peluncuran global New Carry pikap pada acara pembukaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) meluncurkan New Carry Pikap di beberapa kota di Indonesia. Jumat (3/5) lalu, PT SIS bekerja sama dengan PT Arista Sukses Abadi selaku diler resmi Suzuki meluncurkan New Carry Pick-up di Tanjungpinang.

Ade Kurniadi selaku Kepala cabang PT Arista Sukses Abadi, Suzuki Tanjungpinang mengatakan, peluncuran generasi terbaru Carry pikap di Tanjungpinang, adalah satu kebanggaan.

New Carry pikap ini dapat mendorong, serta mengoptimalkan kegiatan niaga bagi pengusaha. Sehingga semakin menguntungkan para pengusaha di seluruh pelosok Indonesia.

Suzuki New Carry pikap ini sangat istimewa. Dengan desain baru, dimensi yang besar dibanding versi sebelumnya, mobil ini mampu membawa muatan lebih banyak. Dengan menggunakan mesin terbaru K15B-C, membuat konsumsi bahan bakar lebih irit dibanding mesin yang sebelumnya.

Ade Kurniadi selaku Branch Manager PT Arista Tanjungpinang menambahkan, mobil pikap edisi terbaru ini dilengkapi fitur Air Conditioner (AC), power steering, dan sliding seat pada varian tertinggi. Selain itu, terdapat Heat Unit 1 din, split seat dengan jok yang tebal, serta enam tempat penyimpanan barang (termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok) di varian AC. Dan tempat tempat botol serta kantong di belakang jok, di varian non AC, yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang.

“Banyak lagi keunggulan lainnya,” kata Ade Kurniadi.

Dalam acara launching New Carry Pik up, Jumat (3/5) lalu, hadir puluhan calon costumer dan undangan. Diberikan hadiah langsung bagi pemesan, pada saat acara launching.

“Untuk penjualan New Carry Pick-upp ini, kita sangat optimis dan banyak diminati para pengusaha. Kami berharap, kendaraan ini menjadi kendaraan komersial favorit dan bisa memanjakan bagi pengusaha di Tanjungpinang,” tutupnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here