Efendri Alie Jadi Ketua Kodrat Tanjungpinang

0
163
EFENDRI Alie bersama Agusnawarman, dan pengurus Kodrat. f-istimewa

PINANG – Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie terpilih sebagai Ketua Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kota Tanjungpinang, periode 2020-2024. Pria yang akrab disapa Bang Alie tersebut, terpilih secara aklamasi pada saat Musyawarah Cabang (Muscab) Kondrat Tanjungpinang, di Ballroom Aston Hotel, Sabtu (25/1).

Selain menjabat Kasat Reskrim, Efendi Alie dikenal dekat dengan masyarakat. Hampir setiap akhir pekan di luar kedinasan, ia berada di tengah masyarakat. Baginya, hal itu dijalankan, sebagai wujud sinergitas kepolisian dengan warga.

”Saat ini, pengurus Tarung Derajat Tanjungpinang berkeinginan besar, mewujudkan banyak prestasi. Serta memajukan olahraga ini ke depan,” ujar Alie kepada wartawan.

Selama menjabat Kodrat Tanjungpinang, Efendri Alie akan tetap melanjutkan pogram-program kepengurusan sebelumnya.

”Terima kasih, karena telah membawa Kodrat Tanjungpinang memiliki prestasi, baik di tingkat daerah maupun nasional,” katanya.

Ke depan dirinya meminta, mulai dari pimpinan Kodrat Tanjungpinang hingga jajaran pengurus lainnya segera menyusun program, dan mempersiapkan agenda-agenda guna peningkatan prestasi dan kemajuan Kodrat Tanjungpinang. Menurutnya, bersatu dan kompak merupakan kunci untuk memajukan olaharaga, khususnya Tarung Derajat.

”Mari kita sama sama memajukan olahraga di Kota Gurindam ini,” harap Efendri Alie. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here