Elang Indonesia Regency Jual 150 Unit Rumah Tunggal

0
1740
Maket pembangunan perumahan Elang Indonesia Regency. f-ist/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Perumahan Elang Indonesia Regency di jalan Hang Kasturi Km 9, Tanjungpinang membuat satu inovasi baru. Perumahan bersubsidi ini menjual rumah tunggal klaster minimalis, dengan fasilitas lengkap serta lokasi strategis.

Perumahan Elang Indonesia Regency di Jalan Hang Kasturi Km 9 ini berlokasi ke arah Greencamp. Perumahan ini dekat dengan pusat kota, sekolah, waterpark Areca, pasar Bintan Center, dengan RSUP, Bandara RHF, dan Mall TCC.

Rumah bersubsidi yang dijual ini bertipe 36/88 disediakan 150 unit. Pembangunan dilakukan tahap I dan tahap II. Untuk harga cash, rumah cluster minimalis bertipe 36/88 ini dibanderol Rp 136 juta.

Kemudian, fondasi dari bata merah, atap, spandek, dinding batu bata, plaster full luar dalam, gipsum, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, lantai keramik, listrik PLN, dan air sumur ditambah PDAM.

”Bagi konsumen yang ingin membeli rumah secara kredit, kita sediakan berbagai kemudahan seperti depe ringan, proses KPR mudah. Depe atau uang muka cukup Rp6,8 juta. Rumah sudah dilengkapi dengan dapur, plaster luar dalam, serta lantai sudah keramik dan cat luar dalam,” ujar Desy Permatasari selaku marketing Perumahan Elang Indonesia Regency, kemarin.

Dessy menyebutkan, untuk pembelian 1 unit di perumahan Elang Indonesia Regency, diberikan free 1 unit mesin Air. ”Untuk booking block, hanya Rp2 jutaan saja. Yang berminat datang langsung ke kantor PT Elang Semesta Indonesia, di jalan Hang Lekir Km 9, Tanjungpinang,” tambahnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here