Empat Bakal Calon Muskot Menyusul Musril

0
218

TANJUNGPINANG – Empat orang bakal calon (balon) ketua, wakil ketua dan anggota komite eksekuitif menyusul Musril, Kamis (8/8) kemarin. Empat bakal calon ini sudah mengambil formulir pendaftaran kepada Komite Pemilihan (KP) di sekretariat Muskot PSSI Tanjungpinang.

Empat balon yang mengambil formulir pendaftaran itu antara lain Anggota Exco Asprov PSSI Kepri Bambang, mantan Sekum Asprov PSSI Kepri Firsandi dan dua orang wasit senior. Wasit senior Edi Sutikno alias Enyek, dan Agus Subagio.

”Ya, benar. Ada empat balon itu sudah mengambil formulir pendaftaran kepada KP,” kata Ronny Frantika, Ketua KP Muskot PSSI Tanjungpinang, kemarin.

Baca Juga :  Toapaya FC Tak Berkutik Hadapi All Star

Sehari sebelumnya, kata Ronny, Plt Ketua Askot PSSI Tanjungpinang Musril yang mengambil formulir pendaftaran balon.

”Jadi, sampai saat ini, sudah ada lima bakal calon. Kita tak tahu pasti, apakah lima orang ini diusung sebagai balon ketua, wakil ketua atau anggota Exco,” sebut Ronny.

”Kita masih membuka pendaftaran,” sambungnya.

Ronny menambahkan, formulir usulan balon itu disediakan di sekretariat KP, di jalan Bandara (menuju Bandara RHF Tanjungpinang), Kedai Kopi Senang Hati. KP memberikan kesempatan kepada semua klub yang berdomisili di Tanjungpinang, untuk mengusulkan nama balon. Masing-masing klub mengusulan 1 nama bakal calon ketua, 1 nama wakil ketua dan 1 nama anggota komite eksekutif.

Baca Juga :  Lallana Selamatkan The Reds

”Untuk batas pengembalian formulir pendaftaran bakal calon ini, sampai Sabtu (10/8) sore pukul 16.00,” demikian Ronny. (fre)\

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here