Empat Tahun, Rp403 M untuk Kesehatan

0
301
BUPATI Bintan H Apri Sujadi dan Wakil Bupati H Dalmasri Syam memikirkan realisasi program pembangunan di Bintan.f-dokumen/tanjungpinang pos
Masa pemerintahan pasangan kepala daerah Apri-Dalmasri, sudah berjalan empat tahun. Selama empat tahun, anggaran yang dialokasikan untuk bidang kesehatan mencapai Rp403 miliar.

BINTAN – BUPATI Bintan H Apri Sujadi menegaskan, hingga kurun waktu 4 tahun dirinya sudah mengalokasikan anggaran di bidang kesehatan, sebanyak Rp403 miliar. Untuk program berobat gratis, setidaknya sudah melayani masyarakat hingga 88.609 orang.

Hingga saat ini, dirinya juga fokus dalam melakukan peningkatan perbaikan bangunan dan standar pelayanan kesehatan. Baik di RSUD Bintan maupun Puskesmas. Sehingga dapat memberikan kontribusi dalam upaya meningkatkan status dan derajat kesehatan masyarakat Bintan.

Baca Juga :  Perlengkapan Sekolah Gratis Dibagikan

”Layanan masyarakat di bidang kesehatan terus kita tingkatkan. Alhamdulillah melalui program kesehatan gratis, kita sudah memberikan manfaat bagi masyarakat banyak. Termasuk hanya menggunakan KTP-el Bintan,” ujarnya, kemarin.

Selama empat tahun berjalan, Pemkab Bintan telah mengalokasikan anggaran sebanyak Rp12 miliar guna membantu 49.728 masyarakat, yang tidak mampu membayar BPJS.

”Kerja keras dalam mewujudkan pelayanan kesehatan yang bagus terus dilakukan. Kita juga berusaha mengakomodir bagi masyarakat yang tidak mampu,” tutupnya. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here