Final Lipesia 2018, Citramas Versus Epson

0
801
TIM Citramas berpose sebelum mengalahkan tim Tomoe, di laga semifinal, Jumat (16/2) kemarin. Tim ini akan menjamu PT Epson di laga final Lipesia 2018 Kepri, di stadion Citramas, Minggu (18/2) besok.f-istimewa

BATAM – Dua belas gol tercipta di laga semifinal Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) 2018 zona Provinsi Kepri, di Temenggung Abdul Jamal, Batam, Jumat (16/2) sore kemarin. Setelah menjalani laga panas di semifinal, Citramas versus PT Epson akan berduel di final, Minggu (18/2) besok.

Pada laga semifinal, tim Citramas Batam sang juara grup A bermain apik, saat menghadapi Tomoe dari runner-up grup B. Di depan seribuan suporter, pemain Citramas berinisiatif melancarkan serangan sejak menit awal. Namun, pemain Tomoe tak mau kalah dari tekanan striker Citramas Yance, Kukuh dan kawan-kawan. Gol pembuka baru tercipta di menit ke-43. Saat itu, pemain Citramas Ahmad menceploskan bola ke gawang Tomoe.

Baca Juga :  Satu Peserta Piala Soeratin Mundur

Memasuki babak kedua, Citramas yang diperkuat pemain senior PSTS Tanjungpinang Yance Manusiwa dan Kukuh ini lebih agresif. Baru berjalan satu menit, Yance yang membela perusahaannya menggandakan skor untuk Citramas. Skor pun 2-0 untuk Citramas. Yance kembali mencetak gol pada menit ke-79. Tertinggal 3-0, pertahanan Tomoe justru kendur. Sepuluh menit menjelang pertandingan usai, Yance kembali membikin gol. Skor 4-0 untuk Citramas bertahan hingga pertandingan usai.

Di laga semifinal partai kedua, PT Epson dan BRC Lagoi Bintan bermain panas. BRC Lagoi Bintan sempat tertinggal 4-0, setelah Ronny Firmansyah (11) striker Epson mencetak gol di menit ke-10, 22, 37 dan menit ke-53.

Baca Juga :  Teluk Sebong Juara Umum Cabor Renang

BRC Lagoi memperkecil ketertinggalannya di menit ke-59. Saat itu, Ferdian mencetak satu gol ke gawang tim Epson. Skor 4-1 bertahan tiga menit. Di menit ke-63 Ronny Firmansyah kembali mencetak gol ke gawang BRC Lagoi Bintan. Skor 5-1 untuk keunggulan Epson berubah ketika pemain BRC Lagoi Abdul Rajak menyarangkan bola pada menit ke-78. Skor 5-2 masih keunggulan Epson.

Menit ke-80 BRC Lagoi kembali mengejar ketertinggalannya, setelah Ferdian menambah pundi golnya. Namun, skor 5-3 bertahan sampai akhir pertandingan. Dengan hasil ini, Epson menang dan melaju ke babak final, untuk menghadapi tuan rumah PT Citramas.

Baca Juga :  Pembangunan Tribun Setelah P2003 Cup

”Laga semifinal di stadion Temenggung, berjalan seru, ada 12 gol tercipta. Final Lipesia 2018 zona Kepri ini, kita laksanakan di stadion Citramas, Minggu besok,” kata Abdul Haris Hendar, Ketua Panitia penyelenggara Lipesia 2018 Kepri, didampingi Chris Trisiswanto, Humas Lipesia, kemarin sore. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here