Garansi Internasional Satu Tahun

0
897
Toko jam: Nia bersama dengan jam tangan baru merek jam tangan merek Charles Jourdan. Untuk dapat jam tangan ini, bisa langsung datang ke Toko Jam 10. F-Andri Dwi S/tanjungpinangpos

Jam Tangan Charles Jourdan ada di Toko Jam 10

Tanjungpinang – Penunjang penampilan makin kece itu ternyata nggak melulu busana. Pernah nggak terbesit dalam benak kamu, ternyata aksesoris pun nggak mau kalah juga sangat berperan dalam penampilan.

Walau kecil dan jarang orang memperhatikan, namun ternyata sangat mendukung penampilan dan rasa percaya diri saat bertemu dengan orang lain. Aksesoris tersebut yaitu jam tangan.

Kini di Toko Jam 10 yang terletak di Jalan Pinlang Mas KM 9 dan cabang toko di Mal TCC Tanjungpinang menjual jam tangan

Di sini tersedia, jam tangan baru merek Charles Jourdan dengan garansi internasional mesin satu tahun. Ini artinya jika mesin rusak sebelum setahun akan diperbaiki atau diganti gratis.

Dengan catatan, kerusakan bukan karena jatuh dan disengaja dirusak. Hal ini dikatakan, Karyawati Toko Jam 10, Nia.Dikatakannya jam tangan merek Charles Jourdan ada dua tipe. Pertama mesin jam tangan menggunakan baterai dan yang satu lagi mesin otomatis tanpa baterai.

”Secara mesin digaransikan dan model juga tak kalah bagus,” ujar Nia kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (16/3).

Bahkan jenis jam tangan Charles Jourdan bisa dipakai cowok dan cewek dengan tali jam kulit atau rantai.

Kemudian juga ada pilihan warna tali jam tangan sesuai selera konsumen. Untuk cewek tersedia warna pink, merah, hitam dan masih banyak lagi warna menarik lainnya.

Sedangkan untuk cowok, hanya ada dua pilihan warna. Yakni warna hitam dan coklat.
Bagi konsumen yang berminat, lanjut Nia, Toko Jam Sepuluh akan memberikan diskon jam tangan Charles Jourdan.

”Tetap kita kasih diskon. Datang saja ke Toko Jam Sepuluh,” ucap dia.

Sudah dapat diskon, katanya, jam tangan Charles Jourdan Toko Jam Sepuluh tak hanya menjual jam tangan saja, tapi juga menjual jam dinding hingga menerima service jam.(Andri DS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here