GOW Kota Padang Kagum Pesona Tanjungpinang

0
360
Ketua GOW Kota Padang menyerahkan kenang-kenangan ke Kepala OPD Pemko Tanjungpinang, kemarin.F-istimewa

TANJUNGPINANG – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tanjungpinang menerima kunjungan silaturahmi Ketua GOW Kota Padang bersama anggota. Pertemuannya digelar di Aula Bulang Linggi Dinas Perpustaakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Kamis (13 /18)

Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma, S.IP menyampaikan, bahwa hari ini sebagai pembuktian bahwa kaum perempuan juga tidak kalah sukses dari kaum laki-laki. ”Kita harus tau bahwa kewajiban utama kita adalah sebagai istri dan ibu di rumah, namun sebagai seorang istri kita wajib mendampingi suami kita saat menjalankan tugas apalagi sebagai pejabat pemerintah,” tambah Rahma.

Baca Juga :  Jaksa Banding Vonis Terdakwa Nasrun

Sementara itu, Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Juariah Syahrul mengucapkan terimakasih atas kunjungan Ketua GOW Kota Padang beserta anggota di Kota Tanjungpinang. ”Kami sadari bahwa belum terlalu banyak yang kami perbuat, namun setidaknya apa yang sudah kami lakukan selama 5 tahun terakhir ini sudah berjalan dengan baik dengan rasa kebersamaan dan tentunya langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ujar Juariah.

Hj. Rosmawati Emzalmi Ketua GOW Kota Padang mengungkapkan kekagumannya terhadap pesona Tanjungpinang yang kaya akan budaya dan destinasi wisata sejarah. ”Saya kagum dengan Kota Tanjungpinang. Inilah sebabnya kami melakukan kunjungan ke sini. Pesonanya sangat menawan dan kaya akan sejarah kejayaan masa lampau. Setelah ini kami akan berkunjung ke Pulau Penyengat untuk berziarah dan melihat destinasi wisata yang ada di sana,” ungkap Rosmawati.

Baca Juga :  Pemko Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik

Rosmawati juga mengatakan pihaknya akan menanti kedatangan GOW Tanjungpinang untuk dapat berkunjung dan bersilaturahmi ke Kota Padang. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here