Grup Tanjungpinang Pos Buka Bersama Anak Panti

0
607
Keluarga besar Erdeka Grup mendengarkan ceramah sebelum berbuka puasa bersama di Hotel BP, Selasa (28/5).F-Desi/Tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Keluarga besar Erdeka Grup (grup media Tanjungpinang Pos) menggelar buka puasa bersama, Selasa (28/5). Suasana Penuh kekeluargaan ini rutin digelar setiap tahun di bulan Ramadan.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Bintan Plaza (BP) Tanjungpinang juga mengundang puluhan anak yatim piatu Miftahul Ulum Tanjungpinang.

Erdeka Grup terdiri dari beberapa perusahaan, yaitu Tanjungpinang Pos, Tanjungpinang TV dan Toko Buku Erdeka serta percetakan.

Tema buka puasa bersama tahun ini, “Sucikan hati, satukan tekad jalin kebersamaan dan tetap semangat”.

Baca Juga :  Makin Banyak Warga Sadar Manfaat JKN KIS

Hadir dalam acara ini, Chairman Erdeka Grup, Rida K Liamsi, GM Tanjungpinang Pos, M Nur Hakim serta Pimpinan Redaksi Tanjungpinang Pos, Ramon Damora serta wakilnya, Zakmi Kamsir. Hadir juga Pimpinan Redaksi Tanjungpinang TV, Donil Nasir serta jajarannya.

Ramon Damora menuturkan, dengan diadakan buka puasa bersama, membangun kebersamaan dan ke depan seluruh managemen yang terlibat terus terjalin dengan baik, tentunya tetap kompak.

Ia berpesan seluruh karyawan bisa menjadikan koran Tanjungpinang Pos menjadi media harian terbesar di Ibukota Kepri, Tanjungpinang. Begitu juga dengan bisnis lainnya.

Baca Juga :  KKP Upayakan Tol Laut Bisa Menampung Ikan

“Teruslah berkarya dan membesarkan perusahaan bersama. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para istri-istri yang memberikan dukungan. Begitu sebaliknya,” tuturnya.

Buka puasa bersama ditutup dengan penyerahan santunan kepada anak yatim-piatu yang hadir. Serta pemberian THR secara simbolis kepada karyawan Erdeka Grup. (dlp)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here