Guru Dapat Diskon 10 Persen dari Sriwijaya Air

0
1166
PELAYANAN: Pegawai Sriwijaya Air Tanjungpinang saat melayani konsumen yang beli tiket pesawat di Komplek Pinlang Mas, Bintan Center, Km IX Tanjungpinang. F-Andri /tanjungpinang pos

Tanjungpinang – Maskapai Swiwijaya Air (Nam Air) kembali memanjakan para guru dengan memberikan diskon senilai 10 persen untuk setiap pembelian tiket domestik.

Hal ini dikatakan, Distrik Manager Sriwijaya Air Tanjungpinang, E Presley L Sumanti kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (2/2).

”Ini sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan kepada guru,” tegasnya.

Dituturkannya, untuk mendapatkan diskon sangat mudah. Yaitu dengan mendatangi Kantor Sriwijaya Air Cabang Tanjungpinang yang beralamat di Komplek Pinlang Mas, Bintan Center Km IX Tanjungpinang. Serta jangan lupa membawa kartu indentitas tanda guru.

Baca Juga :  Pembeli Mobil Honda HR-V di Bintan Pratama Dapat Angpau

”Dengan kartu indentitas tanda guru, maka kami (Sriwijaya) mengetahui, bahwa konsumen tersebut guru dan berhak mendapat potongan harga 10 persen dari total tarif biaya per tiket,” ujarnya.

Program ini menurutnya, memberikan keringanan biaya kepada guru-guru dalam melakukan perjalanan ke luar daerah menggunakan pesawat terbang. Untuk Tanjungpinang, Sriwijaya Air melayani rute Tanjungpinang-Jakarta maupun sebaliknya.

Untuk informasi jadwal penerbangan dari Kota Tanjungpinang pukul 07.20 pagi dan tiba di Jakarta pukul 08.55. Sedangkan dari Jakarta, berangkat pukul 17.10, tiba ke Kota Tanjungpinang pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :  Kuliner Malam Tumbuhkan UMK

”Ini merupakan program nasional tidak terkecuali di Kepri. Jadi bagi para guru jangan lewatkan promo diskon tersebut, disetiap pembelian,” tuturnya. (ANDRI DWI S)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here