H Syahrul dan Koalisi Anak Pinang Bahas Deklarasi

0
827
Ade Angga

Tidak Membahas Balon Wawako

TANJUNGPINANG – Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang Ade Angga yang akan maju di Pilwako Tanjungpinang telah dapat restui DPP Golkar. Ia mengaku siap menajdi calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Untuk lobi-lobi politik, Ade Angga mengaku, Partai Koalisi Anak Pinang (Golkar, Demokrat, PKIP dan PPP), telah menemui H Syahrul belum lama ini. Yang dibahas tentang kemungkinan Syahrul angga berpasangan.

Politisi muda Golkar juga melihat pemilihan kepala daerah (Pilkada) memilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang pada 27 Juni 2018 mendatang diprediksi bakal seru.

Baca Juga :  Partai Demokrat Tanjungpinang Bawa Rendang dan Sambal Ikan Teri untuk Pak SBY di Singapura

Seru karena calon incumbent, H Lis Darmansyah dan H Syahrul sama-sama maju di pilkada sebagai bakal calon wali kota. ”Dalam pertemuan itu kami (Koalisi Anak Pinang, red) membahas tentang rencana deklarasi,” kata Ade Angga, kemarin.

Bahkan, Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang ini mengaku ia sudah bertemu empat mata dengan H Syahrul. Tapi Angga belum mau mempublikasikan hasilnya. ”Kalau tak salah, Pak Syahrul akan mendeklarasikan ia maju di pilkada pada 1 Oktober. Tapi, jelasnya juga dicek langsung ke Pak Syahrul,” saran Ade Angga.

Baca Juga :  Dorong Beasiswa untuk Mahasiswa Tanjungpinang

Angga juga membeberkan komunikasi politik Anak Pinang dengan H Syahrul terus cair. Meskipun sudah bertemu dengan H Syahrul dengan Koalisi Anak Pinang, namun H Syahrul belum mau menyebutkan ke publik, siapa bakal calon wakilnya. Saat ini tokoh yang merapat ke Syahrul ada Ade Angga, Iskandarsyah, Darma Setiawan.

”Pak Syahrul konsentrasi dideklarasi. Setelah deklarasi baru mereka membahas soal wakil,” tegasnya. Saat disinggung, apakah Syaharul akan memilih dirinya (Ade Angga) jadi wakilnya? Ade Angga membeberkan, itu hak prerogatif H Syahrul. ”Tentu ada penilaian tersediri bagi Syahrul, tanteng siapa yang layak mendampinginya,” bebernya. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here