Habis Salat Subuh Berjamaah Dapat Sarapan Pagi

0
618
Jamaah Masjid Baitul Mukminin menggelar sarapan pagi dan ngopi bersama usai solat Subuh berjamaah, Ahad (24/3).f-istimewa

TANJUNGPINANG – Masjid Baitul Mukminin selalu berusaha untuk membahagiakan jamaahnya. Kali ini masjid yang berlokasi di Perumahan Kijang Kencana, itu memberikan sarapan pagi para jamaahnya, usai salat Subuh, Ahad (24/3).

Ketua masjid Baitul Mukminin Maskur Tilawahyu menyampaikan, kegiatan sarapan pagi jamaah setelah salat Subuh, baru pertama kalinya digelar. Dan, akan diagendakan rutin setiap Subuh Ahad. Di masjid tersebut juga ada pengajian tafsir Alquran bersama ustaz H. Najamuddin, SH. MH, hakim Pengadilan Agama Tanjungpinang.

Seperti Ahad kemarin, selesai pengajian Subuh dilaksanakan sarapan pagi bersama/ngopi bareng para jamaah masjid yang di koordinir oleh remaja Masjid Baitul Mukminin.

Baca Juga :  BUMD Dapat Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

”Insya Allah kegiatan ini akan menjadi agenda mingguan Masjid Baitul Mukminin,” ujarnya, kemarin.

Selain itu, kata dia juga semangat menambah ilmu dengan mengikuti kajian usai jamaah salat Subuh terus bertambah jamaahnya. ”Alhamdulillah warga Perumahan Kijang Kencana terus berusaha untuk memakmurkan masjid,” ujarnya.

Sebagai ketua masjid, sambung dia, bercita-cita ingin menjadikan masjid sebagai jantung umat. Masjid tersebut buka 24 jam sehingga siapa saja bisa datang beribadah ke masjid jam berapapun.

Dan, menurutnya setiap malam Jumat dan malam Ahad ada yang i’tikaf di masjid tersebut.

Baca Juga :  Wahana Permainan di Taman Laman Boenda Rusak

Sambung dia, setiap malam Jumat ada pengajian fiqh, dan Subuh Jumat ada Yasinan.

”Pagi hari kita belajar bareng untuk menambah ilmu kita itu. Semoga kita semua diberikan kemudahan dalam menuntut ilmu ini, terima kasih untuk semuanya yang sudah memakmurkan masjid,” ungkap Maskur. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here