Hang Nadim Dapat Tambah 100 Troli

0
759
Bantuan troli: BP Batam menerima 100 troli bantuan untuk Bandara Hang Nadim Batam dari Bank Mandiri Tbk, Selasa (4/4). foto-foto/istimewa/humas bp batam

BATAM – Bandara Hang Nadim, Batam mendapat bantuan troli sebanyak 100 unit dari Bank Mandiri Tbk. Kini bandara hangnadim memiliki 350 troli.

Tambahan troli itu diterima Deputi III Bidang Sarana Usaha, Badan Pengusahaan (BP) Batam, RC Eko Santoso, Selasa (4/4) di Bandara Hang Nadim.

Troli-troli itu akan digunakan di kedatangan dan keberangkatan penumpang. Penandatangan penyerahan troli-troli itu sendiri dilakukan Eko bersama Area Head Batam I, Bank Mandiri.

”Kita berterima kasih atas bantuan troli 100 buah. Ini akan memudahkan penumpang di bandara Hang Nadim,” kata Eko Santoso.

Diharapkan, Bank Mandiri tidak hanya membantu troli di badara Hang Nadim. Namun juga di pelabuhan laut. Selain itu, diharapkan ke depan akan ada bantuan lain yang bisa diberikan Bank Mandiri untuk rumah sakit dan lainnya.

”Semoga kerjasama ini dapat lebih dikembangkan utk fasilitas pengguna baik bandara, pelabuhan laut, rumah sakit dan lainnya,” harap Eko.

Disebutkan, pemberian 100 troli ini adalah konpensasi promosi Bank Mandiri, selama 9 bulan, hingga 31 Desember 2017.

Selama ini pihak Bank Mandiri diberi fasilitas untuk berpromosi di bagian troli dengan memasang iklan Bank Mandiri.

”Sekarang, fasilitas troli di bandara saat ini, berjumlah 350 buah. Semua ditempatkan untuk melayani penumpang. Ada di kedatangan dan keberagkatan bandara Hang Nadim,” kata GM Operasional Hang Nadim, Suwarso.(mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here