Harapan Pelanggan untuk Pengelolaan Air Batam

0
114
Petugas memantau proses produksi air, untuk memastikan kualitas pelayanan air bersih di Batam tetap berjalan baik.

BATAM –Pelayanan air bersih yang dikawal oleh PT. Adhya Tirta Batam (ATB) ini telah mengantarkan Batam mendapat predikat kota dengan layanan air bersih terbaik di Indonesia. Pelayanan air bersih yang berkualitas ini juga turut mengawal pertumbuhan Batam yang sangat pesat.

Dengan pelayanan utilitas berkualitas, akan turut mendorong pertumbuhan investasi di kota industri. Dampaknya tentu telah dirasakan oleh pelanggan. Baik pelanggan rumah tangga, bisnis maupun industri. Apresiasi dari sejumlah pelanggan, terus mengalir dengan harapan ATB terus berkarya mengelola air bersih di Batam.

“ATB sudah jadi andalan kami. Kami bangga karena masih bisa menikmati layanan berkualitas hingga saat ini. Terimakasih kepada tim hingga manajemen ATB yang selalu memberikan layanan terbaiknya untuk pelanggan,” ujar Rinaldi, warga Sengkuang Raya.

Baca Juga :  Tahun Ini, BP Fokus di Investasi dan Wisata

Hal yang sama dirasakan Tutik, warga Batu Aji. Menurutnya, kualitas pelayanan ATB terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Saat ini, kualitas pelayanan air bersih di Batam telah jauh sejumlah daerah yang ada di Indonesia.

“Pelayanan ATB sudah yang terbaik dibanding daerah lain. Semoga ATB  kedepannya bisa terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan Kota Batam,” harapnya.

Dedikasi yang diberikan ATB untuk menghasilkan layanan berkualitas juga dirasakan oleh pelanggan-pelanggan industri. Kualitas, kuantitas dan kontiyuitas air bersih adalah kebutuhan utama untu mendukung jalannya roda bisnis di Kota Batam .

Baca Juga :  Bulog Jual Beras Rp5 Ribu Per Kg

Presiden Direktur PT. Citra Buana Prakarsa Group, Jimmy Ho mengatakan, pelayanan air bersih yang diberikan ATB sudah berjalan dengan baik. Menurutnya, ATB adalah perusahaan utilitas yang telah terbukti mengutamakan pelayanan pelanggan.

“Masyarakat Batam sudah nyaman dengan layanan ATB, pelayanannya sudah sangat baik. Kami pelanggan industri mengapresiasi terhadap ATB yang telah memberikan pelayanan terbaik selama ini,” ungkap Jimmy.

Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus mengatakan, pihaknya terus mernerus melakukan inovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan air bersih di Kota Batam. Upaya ini memberikan dampak baik bagi Kota Batam.

Saat ini, hampir seluruh masyarakat Batam bisa menikmati layanan air bersih dengan baik. Cakupan pelayanan ATB telah mencapai 99,5 persen, dengan tingkat kehilangan air hanya 14 persen.

Baca Juga :  500 Fuel Card Dibagi, Pendaftaran Ditutup 17 Januari

“Kontinyuitas suplai juga telah mencapi 23,7 jam perhari. Semua kami persembahkan untuk pelanggan Kota Batam,” ujar  Maria.

ATB berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan air bersih. Saat ini masih ada kurang dari 1 persen pelanggan yang belum meneripa suplai 24 jam. ATB akan berupaya agar mereka bisa mendapat kualitas suplai yang lebih baik.

“ATB tak sungkan menggelontorkan investasi untuk peningkatan kualtias suplai. Kami akan terus berupaya demi pelanggan,” jelasnya.(mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here