Hari Kemerdekaan, Momentum Wujudkan Pembangunan

0
485
UPACARA: Pengibaran bendera merah putih oleh Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) walau di tengah hujan gerimis di Lapangan Sulaiman Abdulah. F-indra gunawan/tanjungpinang pos

ANAMBAS – Hujan rintik-rintik warnai upacara peringatan HUT RI ke-72 Kabupaten Anambas, Kamis (17/8) lalu di Lapangan Sulaiman Abdullah. Walau cuaca sedang hujan, tak meredupkan semangat bagi Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) dan peserta lainnya. Bupati Anambas Abdul Haris SH bertindak sebagai Inspektur Upacara, dan Kapten Laut (PM) Budianto SH bertindak sebagai Komandan Upacara.

Bupati Abdul Haris SH berpesan kepada masyarakat Anambas, untuk mengajak bersama-sama membangun Kabupaten termuda di Provinsi Kepri itu. Menurutnya, momentum peringatan HUT RI ke-72 menjadi semangat untuk membangun Anambas ke depannya. Haris juga berharap, semua pihak bersama-sama memberikan sumbangsi pada pembangunan Anambas yang artinya membangun itu membutuhkan kebersaman. ”Ayo Kita bangun Anambas pada khususnya dan Indonesia pada umumnya. Serta mari berdoa, semoga Anambas diberikan keberkahan serta diberikan rezeki dan keamanan didalam kehidupan sehari-hari,” sebut Haris, Kamis (17/8).

Ia melanjutkan, kekompakan dan kebersamaan mesti terjaga dalam mewujudkan suksesnya pembangunan depannya. Haris juga mengapresiasi anggota Paskibraka yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Sehingga, acara peringatan HUT RI ke-72 berjalan dengan lancar dan khidmad. ”Kita dari pemerintah dan panitia akan mencoba mengajak mereka berlibur, apakah diluar daerah maupun dalam daerah setelah acara selesai. Namun yang jelas, saya mengapresasi setinggi-tingginya kepada mereka,” ujarnya. Sebanyak 33 anggota Paskibraka dengan penuh kedisiplinan, dan sukses menjalankan tugasnya dengan baik. (cr29)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here