Honda Brio Tabrak Mobil Sedang Parkir

0
363
Masyarakat melihat mobil yang tabrakan, kemarin. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Tanjungpinang.

Honda Brio merah BP1859 AT yang diketahui milik Yulia Afrianti mendadak menabrak dua mobil sekaligus yang sedang parkir persis di depan Masjid Alfurqon di Jalan Pemuda Batu 4 Tanjungpinang Rabu (18/9) siang.

Dalam kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa. Namun, kedua mobil tersebut ringsek parah. Saat terjadi kecelakaan, lalulintas cukup padat. Dan, menjadi tontonan bagi warga, yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan mengatakan pemilik mobil Honda Brio warna merah BP 1859 AT awalnya berjalan dari arah Traffic Light Pamedan hendak menuju ke arah Asrama Haji.

Tak sampai di depan Asrama haji, tiba-tiba mobil tersebut hilang kendali sehingga keluar jalur dan menabrak dua mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan.

”Akibat dari kejadian tersebut masing-masing pihak mengalami kerugian materil,” jelasnya.

Hanya saja, Ridwan menceritakan, persoalan ini tidak sampai ke meja hijau, Ridwan menyampaikan, bahwa kejadian tersebut selesai secara kekeluargaan.

Ridwan menyampaikan, dua mobil yang sedang parkir di seruduk Honda Brio Yulia Afrianti diantaranya Honda Jazz milik Ismed, serta Honda CRV warna silver milik Muhammad Tahir Amas.(ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here