Hormati Putusan MK

0
245
Tri Agung Basori, wakil ketua NU Bintan

BINTAN – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bintan, Nurcholis mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Bintan, agar selalu menjaga kerukunan nasional, persatuan dan kesatuan bangsa. Semua pihak diharapkan mendukung penuh apa pun keputusan MK terkait Pilpres ini.

“Jika tidak puas dengan keputusan MK, maka kita harus menyadari, bahwa setiap keputusan pasti ada pihak yang merasa dirugikan. Siapa pun yang merasa dirugikan, yakin lah bahwa kepentingan bangsa dan negara harus lebih diutamakan,” tutur Nurcholis.

Wakil Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Bintan Tri Agung Basori juga mengimbau, agar masyarakat Bintan tetap menjaga situasi daerah yang kondusif. Apa pun putusan dari MK, Kamis (27/6), harus dihargai. Semua pihak harus sama-sama menghormati putusan MK.

“Putusan MK itu sudah menjalani proses dan mekanisme sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku. Sekarang, kita menatap untuk kemajuan dan keutuhan NKRI ke depan,” serunya.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bintan Ahmadi menyampaikan, MUI Bintan tetap menghargai keputusan MK itu. Masyarakat diimbau agar tetap tenang. Kemudian, MUI mengajak agar masyarakat melaksanakan aktivitas sehari-hari sebagaimana biasa, pada profesinya masing-masing secara baik.

“Saya imbau lah, agar tetap tenang dan tidak terprovokasi dalam bentuk apa pun,” harapnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here