Hunian Hotel di Lagoi Penuh

0
861
KASMARUN: Peserta Kasmarun 2017 melintasi jalur mandi busa, Sabtu (22/4) lalu. F-Jendaras/TANJUNGPINANG POS

BINTAN – Kasmarun 2017, iven lari dengan penuh warna dan berbagai hal menarik lainnya ternyata mampu menyedot tingkat hunian di kawasan wisata Lagoi.

Sebanyak 1.800 peserta mengikuti iven yang mayoritas diikuti peserta lokal dari berbagai daerah di Indonesia.

Luki Zaiman Prawira, Kepala Dinas Periwisata Bintan mengatakan, tingkat hunian yang mencapai 90 persen selama perhelatan Kasmarun 2017 merupakan hal yang sangat baik. Ini mengingat iven tersebut diikuti 80 persen peserta lokal.

”Banyak wisatawan lokal yang menginap di Lagoi, ini sangat bagus dan terbukti iven ini dapat mendongkrak jumlah wisatawan,” sebutnya.

Baca Juga :  Camat Perbatasan Diberi Keistimewaan

Tidak hanya mempromosikan Bintan, iven Kasmarun yang dilaksanakan, di kawasan wisata Lagoi Bay, Sabtu (23/4) lalu ini mempromosikan Indonesia.

”Pesona Indonesia juga mendukung ini, termasuk perusahaan penerbangan dan perbankan turut andil mempromosikan iven dan wisata Bintan,” jelasnya.

Abdul Wahab, General Manager Group PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) mengatakan, banyak hal menarik yang ada dalam iven Kasmarun seperti color zone, splash zone, foam zone, Kasmarun box, run voting dan mellow rain zone yang dilalui sepanjang jalur 5 kilometer.

Baca Juga :  Mau Ikut Pelatihan Gratis? Hubungi 082390098017

”Kami juga hadirkan senam zumba, flashmob, doorprize, DJ performance, live music dan masih banyak lagi,” jelasnya.

Iven ini, lanjutnya, juga bernuansakan asmara atau cinta. Setiap zona yang ada terdapat kata-kata cinta dan semangat untuk para jomblo yang menjadi peserta. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here