HUT Bhayangkara, 100 Anak Ikut Sunatan Massal

0
774
KAPOLRES Lingga AKBP Joko Adi Nugroho melihat salah satu anak yang ikut sunatan massal pada peringatan HUT Bhayangkara ke-72.F-ISTIMEWA

LINGGA – Sebanyak 100 anak dari berbagai desa di Kabupaten Lingga ikut sunatan massal yang digelar Polres Lingga dalam rangka sempena HUT Bhayangkara ke-72, Selasa (3/7).

Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho SIK mengatakan, sunatan massal tersebut salah satu kegiatan dari rangkaian kegiatan yang menyentuh kepada masyarakat pada momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tahun ini.

”Kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan antara polisi dan masyarakat. Dalam arti kata lain, polisi tidak hanya sebagai penjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), namun juga sebagai bagian dari masyarakat,” kata Joko Adi Nugroho, saat membuka kegiatan.

Baca Juga :  Polres dan FKUB Cegah Radikalisme

Ia menyampaikan, tak hanya jajarannya namun Dinas Kesehatan Lingga dan Badan Amil Zakat dan pihak lainnya juga ikut ambil bagian dalam kegiatan yang dilaksanakan. ”Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah turut serta pada kegiatan sunatan masal ini, “ tambahnya.

Menurut Joko Adi, kegiatan tersebut sudah lama diwacanakan dan sudah pula di sosialisasikan ke warga. Hal ini menyebabkan, saat hari kegiatan anak anak yang hadir cukup banyak. ”Ini di luar prediksi kita, bahwa anak yang mau disunatkan itu cukup banyak hingga mencapai angka 100. Untuk itu kegiatan sunat massal ini akan kita jadikan giat tetap tahunan,” imbuhnya.

Baca Juga :  STQ Lingga Mulai Digelar

Joko Adi mengaku senang karena anak-anak yang ambil bagian banyak sekali.
Sehingga masyarakat terbantu dengan adanya sunatan massal ini, yang hanya digelar setahun sekali oleh jajaran Polres Lingga. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here