HUT Djoto Berbagi Voucher dan Suvenir

0
869
Karyawan Supermarket Bangunan Djoto menunjukkan voucher belanja pembelian produk moorlife. F-Andri Dwi S/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Hari ini, Supermarket Bahan Bangunan Djoto Tanjungpinang yang beralamat di Komplek Pinlang Mas merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke Tujuh, Kamis (11/1). Perayaan digelar sama seperti biasanya, yaitu memotong kue ulang tahun yang dilakukan Direktur Supermarket Bahan Bangunan Djoto Tanjungpinang, Lechan bersama karyawannya.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, selama lima hari kedepan, 11 sampai 15 Januari 2018 memberikan voucher belanja atau suvenir menarik kepada setiap konsumen yang membeli .

Supermarket Bahan Bangunan Djoto akan memberikan suvenir cantik kepada pelanggan yang membeli barang apa saja. Sedangkan voucher belanja senilai Rp 25 ribu akan diberikan kesetiap konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp 1 juta. Serta berlaku untuk kelipatannya. Misalnya konsumen yang belanja senilai Rp 2 juta, maka akan mendapatkan dua vouceher belanja senilai Rp 25 ribu.

”Kami berikan program ini selama lima hari kedepan, jadi jangan sia-siakan momen ini,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (10/1).

Tidak ada ketentuan atau batasan barang yang dibeli, artinya apa saja boleh. Kelebihan dari voucher belanja senilai Rp 25 ribu, kata dia, konsumen bisa langsung menggunakan untuk belanja produk moorlife.

Mulai dari tempat makanan, botol minuman, piring, gelas hingga tas anak-anak. ”Bahkan setiap pembelian produk moorlife ikami akan memberikan diskon 10 persen,” ucap dia.

Dalam kesempatan ini, ia mengajak masyarakat untuk segera memanfaatkan momen yang diberikan Supermarket Bahan Bangunan Djoto Tanjungpinang. ”Ayo, belanja di Djoto sekarang,” ajakan dia untuk calon konsumen.

Semua alat dan bahan bangunan dan rumah tangga tersedia. Serta setiap pembelian barang dapat diatarkan, jika dinilai perlu. Ini sebagai bentuk pelayanan terbaik ke konsumen.(ANDRI DS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here