HUT Sumpah Pemuda, Harus Semakin Kreatif

0
460

ANAMBAS – Seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan upacara memperingati HUT ke 90 Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober.

Kali ini, upacara dipimpin Wakil Bupati KKA, Wan Zuhendra dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Anambas, Senin (29/10)

Ia menyampaikan, momen HUT Sumpah Pemuda, merefleksikan setiap pribadi harus lebih baik. Khususnya bagi kawula muda terus berprestasi mampu melakukan berbagai kreativitas lebih baik.

“Pemuda yang bisa menyatukan Indonesia, para pemuda harus kuat berjuang dan lahirkan kreativitas-kreativitas menuju dunia yang lebih luas,” kata Wan Zuhendra memberikan arahan kepada seluruh peserta upacara.

Baca Juga :  Kabar Duka, Berpulang ke Rahmatullah M Da'i

Dituturkannya, di era milenial memberi peluang kepada pemuda melakukan berbagai hal. Tentu yang diharapkan berdampak baik bagi lingkungan keluarga maupun masyarakat.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri dari Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), perwakilan dari sekolah mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) serta Sekolah Menengah Atas (SMA).

Hadir jugapuluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) besrta Kepala OPD yang bekerja di lingkungan Pemkab Anambas, tokoh masyarakat lainnya.

Serangkaian kegiatan tersebut diiringi dengan penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) APBD Perubahan Tahun Anggaran Perubahan 2018.

Baca Juga :  PTT Anambas Keberatan Jadi Anggota Koperasi

Wan begitu sapaan akrab nya, menyampaikan, kepada seluruh kepala OPD yang hadir dapat segera mempelajari semua kegiatan yang akan dilaksanakan. Serta meminta untuk dilaksanakan segera.

“Sisa waktu tersisa dua bulan lagi jadi harus dilaksanakan sesegera mungkin dan sesuai ketentuan,”ucap dia. (end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here