HUT YRSC Kedua Kunjungi Panti Asuhan

0
886
MENYERAHKAN: Ketua YRSC Tanjungpinang, Eva bersama anggota lainnya menyerahkan bantuan.F-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 2 Club Motor Yamaha R-Series Community Tanjungpinang (YRSC) melaksanakan berbagai kegiatan. Selain melaksanakan acara seremonial di Hotel Bintan Beach Resort Tanjungpinang, Sabtu (09/12) kemarin, anggota juga melakukan kunjungan ke panti asuhan dan panti jompo.

Kegiatan diikuti sekitar 48 orang anggota YRSC dari berbagai daerah. Seperti Tanjungpinang sendiri, Batam dan Tanjungbalai Karimun.

Wakil Ketua YRSC Tanjungpinag, Yusrizal menuturkan, pada saat kunjungan ke panti asuhan dan panti jompo tahun ini, ada yang berbeda. Bukan hanya memberikan bantuan, namun juga melakukan berbagai perlombaan bersama anak-anak dan keluarga di panti jompo.

Baca Juga :  Tiga Hari Dihantam Banjir, Perekonomian di Pelantar Melemah

Bantuan yang diberikan berupa alat-alat kesehatan, kebutuhan-kebutuhan kamar mandi, pempres, dan kebutuhan sembako. Kegiatan bersama di Hotel Bintan Beach Resort di meriahkan dengan hiburan musik untuk membuat suasana menjadi hangat dan penuh keakraban.

Acara puncak pemotongan kue dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara bersama-sama. ”Kami merupakan Club motor Yamaha gabungan dari anak-anak Tanjungpinag, Batam, Tanjungbalai Karimun, dalam aktifitas kami selalu melakukan kegiatan positif,” ujarnya.

Tujuan dari pelaksanaan acara ini untuk meningkatkan keakraban antar sesama anggota. Serta dapat bermanfaat untuk sesama apakah diinternal maupun untuk masyarakat umum. Ketua YRSC Tanjungpinang, Eva menuturkan, ke depan bisa melakukan berbagai kegiatan bidang sosial. Seperti gotong-royong, donor darah dan kegiatan bermanfaat lainnya. (hotlita)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here