Huzrin Hood Deklarasi di Karimun

0
224
Huzrin Hood deklrasi di Karimun. F-istimewa

KARIMUN – Salah satu tokoh masyarakat Kepri yang akan meingikuti pilkada gubernuu 2020 adalah Huzrin Hood. Sabtu kemarin Huzrin deklarasi di Karimun menyatakan dirinya akan mengikuti pilkada 2020.

Setelah deklarasi di Tanjungpinang, Karimun, rencananya Huzrin akan melakukan deklarasi di tiap kabupaten di Kepri agar mendekati dan membangkitkan rasa saatnya pejuang memimpin.

Saat deklrasi, sejumlah tokoh masyarakat Karimun hadir menyaksikan salah satu tokoh kelahiran Karimun itu menyampaikan pidato politiknya.

Huzrin menyampaikan pilkada 2020 adalah pilkada terakhir bagi dirinya untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Kepri. Karena saat ini umurnya sudah tidak muda lagi.

Tokoh utama pembentukan Provinsi Kepri itu sekarang sedang berusaha mencari dukungan dari partai politik. Memang sudah ada beberapa partai yang melakukan komunikasi dengannya.

”Kita sudah melakukan beberapa pendekatan dengan partai politik. Ada beberapa menyatakan setuju, namun kita lihat ke depan.Mudah mudahan mereka tak berubah,” ujar Huzrin. (pat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here