Ikuti Senam Sehat, Dapat Motor

0
548

TANJUNGPINANG – Senam Sehat bersama Tanjungpinang Pos yang akan digelar, Minggu (4 November) di Pelataran Parkir Komplek Pinlang Mas Bintan Center Batu 9 (depan lampu merah) bakal semakin meriah.

Saat ini, panitia masih terus menambah jumlah hadiah doorprize untuk masyarakat yang ikut dalam senam sehat itu. Kali, panitia mengumumkan akan ada hadiah utama berupa sepeda motor. Penasehat Panitia yang juga GM Tanjungpinang Pos, M Nur Hakim mengatakan, panitia masih terus bekerja agar senam sehat ini penuh makna bagi masyarakat.

Selain akan ada stan puluhan jenis makanan tradisional, kemungkinan masih ada juga nanti stan lainnya di lokasi acara. Senam Sehat ini merupakan kegiatan yang digelar panitia dalam rangkat HUT ke-9 Tanjungpinang Pos. Senam sehat merupakan rangkaian kegiatan utamanya.

Baca Juga :  Pasar Induk Rp133 Miliar Terkendala RDTR

Sebelumnya sudah dilakukan juga kegiatan lain seperti anjangsana ke pondok pesantren dan panti asuhan serta jual koran bersama. Ketua Panitia HUT ke-9 Tanjungpinang Pos, Martunas Situmeang menambahkan, berbagai rangkaian acara sudah diselenggarakan mulai dari kegiatan sosial sampai keagamaan.

Nah, hari Minggu ini, saatnya masyarakat Tanjungpinang mengikuti senam sehat dan yang beruntung akan pulang membawa beragam hadiah. ”Syukur-syukur dapat bawa pulang sepeda motor. Kami mengajak masyarakat untuk hadir meramaikan acara senam sehat bersama ini,” ajak Martunas.

Tak hanya sepeda motor, kata dia, masih ada hadiah undian utama lainnya yang menanti para pengunjung nantinya. Misalnya, mesin cuci, sepeda santai, kulkas, hingga nginap gratis di hotel berbintang serta tiket non film di bioskop.

Baca Juga :  Menteri Susi Tetap Larang Pukat di Kepri

Menurut Martunas, kemeriahan menyambut hari jadi Tanjungpinang Pos ini, panitia mengundang Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, serta dua kepala daerah di Ibukota Provinsi, masing-masing Tanjungpinang dan Bintan. Tak hanya itu, kata dia, rencananya kepala daerah ini akan turut serta senam bersama dengan para peserta senam sehat bersama nantinya.

”Kami juga turut mengundang Gubernur, Wagub, serta kepala daerah di Kepri, kapolres dan pejabat teras lainnya lainnya. Kami berharap, momen ulang tahun ke-9 ini, acara yang kami kemas bisa membuat masyarakat senang. Kegiatan ini dari kita untuk masyarakat,” tambah dia.

Baca Juga :  Rp50 Miliar untuk Bangun Tiga Pelabuhan

Agar masyarakat ada kesempatan untuk mendapat hadiah-hadiah tersebut, maka harus mengisi kupon undian. Kupon undian ini hanya ada di koran Tanjungpinang Pos yang terbit setiap hari sampai, Minggu (4/11) nanti.

Kupon undian ini digunting dan diisi data-datanya yang benar. Usai senam sehat nanti, masukkan ke kotak undian yang disiapkan panitia di lokasi senam. Agar kesempatan makin banyak, maka siapkan kupon sebanyak-banyaknya. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here