Ingin Soerya Nakhodai Kepri

0
204

Kehadiran masyarakat untuk memberi dukungan kepada HM Soerya Respationo terus berdatangan. Elemen masyarakat yang berdatangan itu secara tegas menginginkan Soerya menakhodai Provinsi Kepri.

BATAM – Karena itu, mereka tak hanya bersilaturahmi, tapi juga ikut mensosialisasikan program Soerya untuk Kemajuan Kepri.

Mereka yang datang tak hanya menyatakan dukungan, tapi ikut mensosialisasikan ke berbagai lapisan masyarakat. Bahwa dengan bersama, Kepri akan semakin baik dan lebih maju,” kata Soerya di Perumahan Duta Mas, Batam, Rabu (8/1) pagi.

Awal pekan ini, Soerya menerima kehadiran dan dukungan Paguyuban Sri Joyo Bintoro (Seni Jaranan),Kombatan Kota Batam serta RT dan RW Tembesi, Batam.

Kehadiran mereka, selain silaturahmi dan menyatakan dukungan, juga siap mensosialisasikan Soerya untuk kemajuan Kepri

Soerya berterima kasih dengan kehadiran dan tekad elemen masyarakat untuk dirinya. Menurut Soerya yang terpenting adalah membangun kebersamaan dan memperkuat silaturahmi.

”Silaturahmi yang makin erat membuat berbagai permasalahan bisa teratasi,” kata Soerya.

Selain menerima kehadiran masyarakat, Soerya juga terus bersilaturahmi di berbagai tempat di Batam. Kehadiran di tempat masyarakat, selain memotivasi, juga untuk mendorong pergerakan ekonomi supaya tumbuh. Terutama sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Selasa lalu, misalnya, Soerya menghadiri soft opening Sambal Gunung Pengen Ngopi. Menurut Soerya, negara ini kaya dengan berbagai kuliner yang lezat dan nikmat. Karena itu dia sangat mendukung dan mendorong kuliner nusantara tumbuh di Kepri.

Sebagai daerah tujuan wisata, keragaman kuliner juga akan memikat wisatawan untuk mencoba dan terus mencoba. Biar mereka bercerita tentang nikmatnya berbagai kuliner di Kepri ini.

Dukungan ke Soerya terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat di Kepri. Namun, Soerya belum sempat untuk menemui mereka. Namun, Soerya akan keliling Kepri nanti seraya bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat. (MARTUNAS – ABAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here