Inspektorat Kunjungi Lantamal

0
426
Tim Pengawasan Lapangan dari Inspektorat Komando Armada I (Itarmada) mengunjungi Lantamal IV, Senin (5/11).F-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Tim Pengawasan Lapangan (Waslap) dari Inspektorat Komando Armada I (Itarmada) mengunjungi Lantamal IV, Senin (5/11).

Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena mengatakan, kegiatan Waslap Itarmada I merupakan kegiatan yang sangat berarti dan bermanfaat.

Karena dengan kegiatan ini tentunya akan membantu Lantamal IV beserta jajarannya selaku obyek Waslap untuk mengatasi berbagai permasalahan dan hambatan dalam pelaksanaan tugas pokok.

”Sehingga dapat mencapai sasaran secara optimal terhadap daya guna, hasil guna, tepat guna, tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib hukum,” katanya.

Baca Juga :  Warga Binaan Berdoa Bersama untuk Palu

Inspektur Koarmada I (Irarmada I) Kolonel Laut (P) Hargianto selaku Pengendali Teknis (Dalnis) Waslap Irarmada I mengatakan, kegiatan Waslap merupakan kegiatan pemeriksaan tahunan sebagai fungsi audit yang bertujuan untuk memberi keyakinan kepada pimpinan satuan kerja dan mengetahui kinerja Lantamal IV dan jajarannya serta menjadi program evaluasi.

”Dan mengapresiasi pencapaian kinerja organisasi sesuai petunjuk kerja yang telah ditetapkan dengan aturan yang berlaku,” sebutnya.

Lanjutnya, tim Waslap akan melaksanakan pendalaman terhadap semua sektor kerja diantaranya bidang operasi dan latihan, intelpam, logistic, personel, keuangan atau prosa dan khusus.

Baca Juga :  Pj Wako Minta Gerak Jalan Tetap Digelar

”Kegiatan Waslap ini bertujuan untuk menemukan berbagai permasalahan maupun kendala satuan kerja yang menjadi obyek, untuk dicarikan solusi pemecahan secara meyeluruh,” ujarnya. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here