Iskandarsyah Maju di Pilwako, Tim Anies-Sandi Turun ke Pinang

0
950
DISKUSI: Iskandarsyah (kiri) bersama Dr. Mardhani Ali Sera.F-istimewa

TANJUNGPINANG – Ketua tim pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies- Sandi, Dr. Mardani Ali Sera bakal turun ke Tanjungpinang untuk memenangkan pasangan calon Iskandarsyah di Pilkada Tanjungpinang, 27 Juni 2018 mendatang.

Minggu (19/11), lalu, Dr Mardani Ali Sera bersama dengan rombongannya turun ke Tanjungpinang, melakukan pertemuan dengan Iskandarsyah dan pengurus PKS Kota Tanjungpinang dan PKS Provinsi Kepri.

Menurut Iskandarsyah, Mardani Ali Sera turun ke Tanjungpinang, ingin membagikan tips pemenangan yang dilakukan tim pemenangan Anies-Sandi di Pilgub DKI Jakarta.

”Alhamdulillah kedatangan ketua tim pemenangan Anies-Sandi ke Tanjungpinang menambah pengalaman kami untuk memenangkan pilkada mendatang,” kata Iskandarsyah, kemarin.

Baca Juga :  Walau Ketua PAN, Hamid Dukung Jokowi

Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepri mengatakan, kehadiran Dr. Mardani Ali Sera ke Tanjungpinang untuk berbagi tips pemenangan.

Kunci kemenangan dalam kompetisi pilakda, sambung Mardani seperti di sampaikan Iskandarsyah yakni seluruh kader partai, simpatisan, relawan harus solid, tidak bolah terpecah belah. Kemudian tim pemenangan, kader, simpatisan dan relawan harus bekerja sesuai arahan dan harus all out.

”Kata Mardani yang dibutuhkan masyarakat Tanjungpinang saat ini adalah lapangan pekerjaan, peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui program usaha kecil menengah,” bebernya.

Kemudian, sambung dia masyarakat juga membutuhkan peningkatan kualitas pendidikan dan pelayanan kesehatan yang prima. ”Kalangan pemuda inginkan pembangunan sarana dan prasarana olahraga dan tempat berkreasi bagi pemuda,” bebernya.

Baca Juga :  Komisi II Evaluasi Sistem Pilkada

Sementara itu, ketua Tim Pemenangan Pemilukada DPD PKS, Anang Analadi menambahkan beragam strategi telah disampakan Mardani Ali Sera pada prinsipnya, tim pemenangan Pemilukada DPD PKS telah siap memenangkan Iskandarsyah sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang yang telah direkomendasikan DPP PKS belum lama ini. ”Ini membuktikan kami serius untuk memenangkàn Iskandarsyah. Ketika sudah diputuskan DPP PKS semua kader dan relawan harus all out bekerja,” ujarnya.

Pihaknya sengaja mengundang Ketua Tim Anies Sandi, Dr. Mardhani Ali Sera ke Tanjungpinang untuk berbagi tips pemenangan. ”Ini membuktikan kami serius untuk memenangkàn Iskandarsyah. Ketika sudah diputuskan DPP PKS semua kader dan relawan harus all out bekerja,” ujarnya.

Baca Juga :  KPU Bintan Revisi Anggaran untuk Pilbup

Kendati demikian, lanjut Anang, pihaknya tidak hanya berfikir strategi pemenangan, namun tapi bagaimana setelah menang tim dan kandidatnya dapat melahirkan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang. Kesejahteraan masyarakat menurutnya sangatlah penting untuk menjadi hal utama bagi calon kandidat. Untuk itu, DPD PKS Tanjungpinang melalui tim pemenangannya memutuskan Iskandarsyah maju diperhelatan demokrasi lima tahunan tersebut. (bas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here