Isra Miraj, Ini Pesan Ansar Ahmad

0
702
BERSALAMAN: Mantan Bupati Bintan Ansar Ahmad, Erdis Suhendri, Suardi dan Indra Setiawan saat bersalaman dengan warga Teluksasah dalam peringatan Isra Mi'raj di Masjid Al Amin Taman Surya, Selasa (25/4) malam. F-Jendaras/TANJUNGPINANG POS

SERIKUALALOBAM – Ratusan warga Bintan menyambut kehadiran mantan Bupati Bintan H Ansar Ahmad, sekaligus tokoh masyarakat Kepri mengajak umat Islam, pada saat memperingati Isra Miraj, di Teluksasah, Selasa malam lalu. Ansar Ahmad berharap warga

Bintan selalu menjaga kedamaian dan kerukunan antarumar beragama.
Pesan itu disampaikan H Ansar Ahmad saat memberikan tausiah pada peringatan Isra Miraj di Masjid Al Amin, Taman Surya, Desa Teluksasah, Selasa (25/4) malam.

Mantan orang nomor 1 di Bintan ini menyampaikan, banyaknya kegaduhan dan kekisruhan umat beragama yang terjadi, karena banyaknya isu dan fitnah yang tidak benar. Upaya itu dijadikan dasar untuk memecah belah umat.

Baca Juga :  Natal, Harga Sembako Di Bintan Terancam Melonjak

”Agama itu harus mendamaikan dan memberikan kemaslahatan bagi umat. Dengan Isra Miraj ini, kita harus lebih baik lagi, lebih beriman lagi dan lebih cerdas dalam menyikapi isu dan fitnah agama,” katanya.

Ia mengatakan, dengan situasi yang aman dan kerukunan umat beragama yang damai, maka pembangunan daerah dan bangsa dapat lebih baik lagi.

Sementara itu, Erdis Suhendri, Kepala Desa Teluksasah menyampaikan makna Isra Miraj harus dijadikan momen pemersatu masyarakat dan bergotong royong membangun wilayah.

”Dengan meningkatkan keimanan diri dan meningkatkan rasa toleransi, maka akan menciptakan masyarakat yang lebih beriman dan bermartabat. Karena agama harus membawa kita ke nilai-nilai yang lebih baik lagi, begitu makna pada Isra Miraj,” katanya.

Baca Juga :  Pesta Siaga Kwarcab Bintan Berlangsung Meriah

Peringatan Isra Miraj itu dihadiri lebih dari 500-an warga Teluksasah, Nurhayati Sekcam Seri Kuala Lobam, Anggota DPRD Bintan Suardi, tokoh masyarakat Bintan Indra Setiawan serta tokoh agama dan masyarakat setempat. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here