Jabatan Kaakun Lantamal Berganti

0
179
Prosesi serah terima jabatan Kaakun Lantamal IV secara resmi.

TANJUNGPINANG – Misge Bhintarama kini menjabat sebagai Kepala Akutansi (Kaakun) Lantamal IV menggantikan Mayor Laut (S) Umar Santoso.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV, Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah mengatakan, bahwa serah terima jabatan dalam suatu organisasi militer pada hakekatnya memenuhi berbagai kepentingan yang bersifat strategis.

Lanjutnya, bahwa staf Akun Lantamal IV adalah unsur pelayanan pada tingkat Mako Lantamal IV yang berkedudukan di bawah Komandan Lantamal IV, bertugas menyelenggarakan pelayanan keuangan.

“Berharap agar dapat melahirkan ide-ide baru, dalam rangka meningkatkan kinerja disatuan kerja Akun Lantaml IV,” sebutnya.

Kepada pejabat lama, ia mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas, sumbangan pemikiran dan kerja keras dalam memajukan organisasi. Disertai doa dan harapan semoga dapat meraih sukses di tempat yang baru.

“Selamat datang di jajaran Lantamal IV dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Laut sebagai Kaakun Lantamal IV,” ujarnya. (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here