Jaga Kekompakan di Perantauan

0
647
PLT Gubernur Kepri H Isdianto menyalami pengurus IMPKR Pekanbaru usai pengukuhan di Ballroom Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Jumat (1/11) malam. f-istimewa/humas pemprov kepri

Isdianto Kukuhkan Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepri di Pekanbaru

Mahasiswa dan pelajar Kepri yang kuliah dan sekolah di perantauan harus menjaga nama baik Kepri. Harus bisa jadi contoh di perantauan. Sehingga membanggakan.

PEKANBARU – PESAN ini disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri H Isdianto saat mengukuhkan Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) Pekanbaru Periode 2019-2021 serta Temu Ramah Ikatan Warga Kepulauan Riau dan Mahasiswa Kepulauan Riau bersama Gubernur Kepri di Ballroom Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Jumat (1/11) malam.

Isdianto juga berpesan kepada pelajar dan mahasiswa Kepri untuk belajar dengan sungguh-sungguh. Teruslah menambah ilmu pengetahuan agar kelak bermanfaat dan bisa membangun secara bersama-sama Provinsi Kepri.

Jangan pernah sia-siakan pengorbanan dan kepercayaan yang sudah diberikan orangtua kepada adik-adik mahasiswa sehingga diberikan kesempatan untuk merantau guna menambah ilmu pengetahuan.

”Yakin dan percayalah bahwa ilmu pengetahuan yang dituntut secara serius, ikhlas dan semangat akan memberikan manfaat yang luar biasa dan nantinya akan mengisi regenerasi pemimpin di Kepri,” kata adik mendiang HM Sani itu.

Kata Isdianto, kuatkan tekad untuk terus belajar, belajar dan belajar. Isdianto mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan kepada pengurus IMPKR Pekanbaru yang baru saja dikukuhkan.

”Semoga bisa menjalankan amanah dan tugas ini dengan sebaik-baiknya, penuh tanggung jawab serta selalu memberi contoh terbaik bagi rekan-rekan lainnya,” kata Isdianto.

Tampak hadir dalam silaturahmi itu Ketua TP-PKK Kepri Hj Rosmeri Isdianto, Sekda Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah, Ketua Dharma Wanita Provinsi Rismarini Arif Fadillah, Ketua LAM Kepri H Abdul Razak, Tenaga Ahli Gubernur Kepri H Sahidul Khudri dan H Herizal Hood.

Hadir juga Plt Sekda Provinsi Riau H Ahmadsyah Harrofie, MUI Provinsi Kepri KH Azhar Hasyim dan Bambang Maryono, sejumlah kepala OPD Kepri serta masyarakat dan mahasiswa Kepri di Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Isdianto berpesan agar masyarakat Kepri dimanapun untuk untuk tetap memperkuat silaturahmi, menjaga kekompakan dan kebersamaan. Selalu berada dalam kesatuan.

Kesatuan yang diibaratkan Isdianto seperti sapu lidi yang semakin kokoh jika semua menyatu dan dapat menyelesaikan masalah.

Isdianto pun berkisah tentang capaian pembangunan dan program-program yang sedang dilakukan. Termasuk upaya pemerintah untuk terus menggali potensi sumber lain yang nantinya akan berguna untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakatnya. Ia juga meminta mahasiswa dan pelajar menjauhi narkoba.

Dalam pada itu, Plt Sekda Provinsi Riau H Ahmadsyah Harrofie menyambut hangat kedatangan Isdianto dan rombongan ke Pekanbaru. Kehadiran Isdianto dan rombongan seperti pulang ke rumah lama.

Kepada mahasiswa asal Kepri, Ahmadsyah berpesan untuk selalu memegang teguh semangat dan nasehat dari orang tua. Sehingga nanti menjadi pengganti para Pemimpin di Riau dan Kepri.

”Kita harap pada mahasiswa Kepri untuk bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan Riau dan Kepri serta berbagi pemikiran-pemikiran positifnya,” kata Ahmadsyah.(MARTUNAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here