Jalan Gelap Areal Mesum

0
268
Taman Laman Boenda, Tepilaut selalu ramai dikunjungi. Namun belakangan ini lampu penerangannya banyak yang padam. f-istimewa


MBS.TIDAK dapat dipungkiri lagi bahwa TLB (Taman Laman Bunda)Tepi laut jadi lokasi mesum di malam hari. Sekarang taman itu makin gelap di malam hari. Kita harus belajar dengan pengalaman sebelumnya,seperti taman bunga “Tugu Pensil” dijumpai KONDOM beserakan sebagai sarung alat vital agar terhindar dari hamil luar nikah. Kok sudah tampak dampak negatifnya masih ditambah lagi,ini kan negeri Melayu yg identik dg Islam kan?.
+6281364252006

Lampu Padam, Jalan Gelap
MBS Kepada PLN Tanjungpinang lampu jalan di Jl Transito pas simpang dg jl Sukajaya padam…gelap gulita banyak orang jalan dan kendaraan lewat mau tabrakan…tolong di cek skaligus di betulkan biar hidup….tks
+628117073375

Jalan Buruk dan Tak Berlampu
Selamat siang. Saya warga kelurahan dompak. Kecamatan bukit bestari. Ingin bertanya.. kapan sekiranya pemerintah tanjungpinang dapat membantu pembuatan aspal jalan dan lampu jalan diwilayah kami. Khususnya jalan masuk perumahan sebelah kantor camat bukit bestari..karena sangat gelap jika malam dan becek jika hujan. Terimakasih
08117041508

Tiga Bulan Lampu Jalan Mati
Assalamualaikum pak kami mohon dengan hormat kepada pinang pos. Kami warga bt 8 atas masalah lampu penerangan jl. Sudah 3. Bln tak hidup. Trimakasih.
082337371842

Berapa Realsiasi Pajak PJU
MBS Yth Bapak Ibu Pemko Tanjungpinang, apakah target pajak tidak terealisasi hingga lampu jalan udah banyak yang rusak. Apa saja sumber pajak di Kota Tanjungpiang dan bagaimana realsiasinya. Mohon yang menyangkut hak orang banyak diprerioritaskan.
081295599900

Lampu Jalan Padam
MBS. Pak lampu jalan makin banyak yg padam diantaranya di Batu 8 Atas.. makasih…
082385098643

Jalan Gelap Banyak Kebut-kebutan
MBS yth, bapak/ibu pemerintahan kota tgpinang, kenapa lampu jalan di pramuka lorong Pulau Raja 4 tidak mau diperbaiki? Apakah anak anak yang ngebut ngebut di jalan depan kantor pajak dan dekat SMPN 4 tidak bisa di tindak?
085216881005

TANGGAPAN:
Kita sudah ada data terkait lokasi yang belum dipasang PJU maupun butuh perbaikan. Perbaikan PJU yang rusak juga memerlukan dana yang besar dan tahun ini anggarannya belum tersedia. Sesuai perencanaan penanganan penerangan jalan, akan difokuskan tahun 2020 mendatang.“ Kalau hitungan kami butuh sekitar Rp23 miliar. Itu untuk pemasangan jaringan baru serta perbaikan yang rusak-rusak. Mudahan-mudahan bisa terkaomodir. Ini juga sesuai kemampuan keuangan daerah.(dlp)

Amrialis
Kadis Perkim dan PJU dan Pemakaman Kota Tanjungpinang,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here