Jalan Menuju Pasar Baru Rusak Parah

0
822
RUSAK: Kondisi aspal di Jalan Bhakti Praja rusak parah, ketika dilintasi pengendara, baru-baru ini. F-dokumen/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGUBAN – Jalan Bhakti Praja di Tanjunguban Selatan, Kecamatan Bintan Utara rusak parah dan berlubang. Akses jalan menuju pusat perekonomian Pasar Baru tersebut sangat membahayakan pengendara yang melintas.

Jalan yang kerap rusak dan ditambal, kemudian rusak lagi ini seolah tidak menjadi prioritas perbaikan secara menyeluruh. Padahal Pasar Baru itu menjadi pusat perekonomian terbesar di Tanjunguban.

Miswanto, seorang warga sekitar mengatakan, sudah selayaknya jalan Bhakti Praja dan jalan-jalan lainnya menuju Pasar Baru Tanjunguban mendapatkan prioritas perbaikan dan pengembangan.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan 2 Tersangka, 1 Loader Disita

Agar jalan itu lebih layak dan memadai. Sehingga memudahkan arus lalu lintas dan mencegah terjadi laka lantas.

”Sekarang kondisi jalan itu banyak yang rusak. Harusnya ada perhatian khususnya agar diperbaiki dan pasang rambu lalu lintas pendukung lainnya,” sebutnya, Rabu (26/4).

Disampaikannya, kondisi tersebut jelas membahayakan pengendara, terutama saat melintas pada malam hari.

”Sudah banyak yang menabrak lubang jalan dan terjatuh. Saya saja pernah oleng, karena tidak begitu memperhatikan lubang dan kerusakan jalan pada malam hari,” katanya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here