Tertumpah Oli, Polisi Alihkan Pengguna Jalan

0
400
Polisi mengatur lalu lintas karena jalan licin di pertigaan Jalan Kamboja mengarah ke Jalan Bakar Batu Tanjungpinang akibat tumpahan oli, Selasa (30/7/2019).

TANJUNGPINANG – Jalan raya pertigaan Jalan Kamboja mengarah ke Jalan Bakar Batu Tanjungpinang menjadi jalan yang menakutkan bagi pengguna jalan raya, khususnya sepeda motor pada Selasa (30/7/2019).

Pasalnya, di ruas jalan adanya tumpahan oli yang mengancam keselamatan pengendara kendaraan. Tumpahan oli itu cukup mengganggu aktivitas masyarakat karena jalan raya menjadi licin. Melihat ada tumpahan oli di jalan raya, personil Polres Tanjungpinang Sektor Tanjungpinang Barat dan Satuan Lalu Lintas langsung melakukan sterilisasi di sekitar tumpahan oli.

Baca Juga :  Reni Kader Terbaik Hanura Pindah Dapil

Sterilisasi jalan dilakukan dengan memasang plang dan rambu-rambu serta melaksanakan pengaturan pengalihan arus lalu lintas agar pengendara pengguna jalan tidak melewati jalan yang tertumpah oli.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH mengapresiasi warga yang cepat tanggap dengan cepat melaporkan hal tersebut ke polisi. menurutnya, polisi yang mendapat informasi adanya tumpahan oli di jalan raya, langsung mengambil langkah-langkah untuk mengatasinya.

“Pengguna jalan juga berterima aksih atas respon cepat polisi menyikapi tumpahan oli tersebut hingga tidak menimbulkan dampak yang membahayakan bagi pengguna jalan,” kata Kabag Humas Polres Tanjungpinang, Ipda Syamsuria dalam rilisnya yang diterima redaksi tanjungpinangpos.id.(jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here