Janet, Eko dan Lulu Pukai warga Tanjungpinang

0
475
Jenita Janet saat menghibur masyarakat Tanjungpinang di malam puncak Pesta Rakyat Simpedes bersama BRI cabang Tanjungpinang di lapangan Pamedan Ahmad Yani, Sabtu malam.

TANJUNGPINANG – Tiga artis Ibukota Jenita Janet, Eko KDI, Lulu Chika ramaikan kemeriahan Pesta Rakyat Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang ke 124 Tahun.

Aksi mereka diatas panggung berhasil memukai para penonton yang sudah meramaikan Lapangan Pamedan Ahmad Yani lebih awal, Sabtu malam itu.

Lulu chika awalnya mengguncang panggung megah BRi. Lulu sapaan akrab wanita kelahiran cikampek tersebut, mengaku sangat bangga atas keramahan masyarakat Tanjungpinang. Dirinya mengaku baru pertama berada di Ibukota Provinsi Kepri ini.

Tak hanya Lulu, Eko pun tampak berhasil memukau para penonton malam hari itu. Eko pria yang memiliki ciri khas rambutnya panjang itu, berhasil memikat kaum hawa dengan tembang-tembang yang ia nyanyikan. Diatas panggung Eko ditemani seorang penonton untuk ikut nyanyi bersama begitu pun dengan Lulu.

“Saya kalau ke Tanjungpinang sudah seperti balik ke kampung halaman,” ujar pria yang memiliki nama lengkap Eko Bermano tersebut.

Lain halnya dengan Janeta Janet, perempuan lahir tahun 1 Juni 1987 tersebut, tampil lebih cantik dengan mengenakan gaun kebiru-biruan.

Janet, malam itu membawakan lebih dari lima lagu yang seluruhnya dangdut yang lagi populer saat ini. Aksinya di depan ribuan para penonton, menambah suasana malam puncak pesta Simpedes bersama BRI itu tambah meriah.

Pesta Rakyat Simpedes yang dipusatkan di lapangan Pamedan Ahmad Yani itu, digelar sejak Sabtu pagi. Sebelumnya Janeta Janet, Eko KDI dan Lulu Chika ikut bersama konvoi bersama ratusan bikers menyitari jalan Ibukota. Janeta, Eko dan Lulu menggunakan mobil bak terbuka. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here