Juara Bertahan Raih Poin Sempurna

0
868
DUEL: Pemain SMPN 5 dan pemain SMPN 7 berduel mendapatkan bola, pada laga terakhir grup B di stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang, Sabtu (1/4) sore lalu. F-Yendi/tanjungpinang pos

PINANG – SMPN 5 Tanjungpinang sang juara bertahan Piala Kemenpora U-14 tahun 2016, berhasil meraih poin sempurna di grup B, pada lanjutan babak kualifikasi Piala Kemenpora Kota Tanjungpinang, Sabtu (1/4) sore lalu.

Sempat tertinggal 1 gol dari SPM7, skuat SMPN 5 mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Di laga terakhir kualifikasi grup A, SMPN 12 dan MTSN tetap menunjukan sikap sportivitas. Meski tidak lolos dari grup A, SMPN 12 dan MTSN tetap berlaga, Sabtu (1/4) sore kemarin.

Pada pertandingan terakhir ini, SMPN 12 bermain imbang 1-1 saat menghadapi MTSN. Di partai kedua, SMPN 5 Tanjungpinang sempat cemas saat menghadapi SMPN 7 di grup B.

Baca Juga :  Firmino dan Neymar Cemerlang

SMPN 7 membuat kejutan di menit awal. Pemain tengah SMPN 7 membobol gawang sang juara bertahan, ketika laga baru berjalan 3 menit.

Namun, pemain SMPN 5 tak kehilangan semangat. Skuat SMPN 5 bangkit, dan mampu mengakhiri laga dengan kemenangan 3-1, yang dipimpin wasit Bayu ini.

Di pertandingan partai ketiga, SMPN 4 pesta 6 gol tanpa balas saat menjamu SMP Katolik, pada babak kualifikasi grup D.

Dengan kemenangan ini, SMPN 7 meraih poin sempurna dengan nilai 9, sekaligus memastikan langkah ke babak perempat final. Sedangkan SMPS Katolik masih menghuni urutan bawah di grup D. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here