Kajari Bakal Umumkan Kasus Korupsi di Kepri

0
466
Kajari Kepri foto bersama usai memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 59, kemarin. f-raymon/tanjungpinang pos

Hari Bakti Jadi Evaluasi Kinerja

TANJUNGPINANG – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri menggelar upacara memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Senin (22/7) di kantor Kejati Kepri Jalan Sepi Timun. Kejati akan mengevaluasi kinerja yang telah dicapai.

Kepala Kejati Kepri, Edy Birton mengatakan, dalam waktu dekat ini juga akan mengumumkan hasil korupsi yang sudah ditangani. Banyak kasus yang sudah ditangani diantaranya, soal izin tambang bauksit, soal rumah dinas Kabupaten Natuna dan lainnya.

Sambung dia, di hari Bhakti Adhyaksa, evaluasi apa hal yang telah dicapai dan apa hal-hal yang menjadi kekurangan, menjadi bahan evaluasi bagi Kejati Kepri ke depannya.

”Sehingga kami harus mengawal program-program baik pusat maupun daerah. Setiap ada laporan akan kami tindak lanjuti khususnya di Kepri, karena korupsi ini harus bersama-sama diberantas,” katanya.

Lanjunya, selain upacara, pihaknya juga telah melaksanakan serangkaian kegiatan seperti bakti sosial anjangsana, olahraga, berbagai lomba dalam memperingati hari Bhakti Adhiyaksa ke-59.

”Di dalam hari Bhakti Adhiyaksa ini kami jadikan titik balik momen introspeksi diri. Apa kekurangan kami, apa yang telah kami capai akan ditingkatkan dan apa yang menjadi kekurangan akan kami perbaiki demi institusi ini,” ungkapnya.

Menurutnya, sementara itu, terkait dengan penindakan kasus tindak pidana korupsi yang ada di Kejaksaan, dirinya belum bisa untuk saat ini belum saatnya diekspose.

”Nanti teman-teman akan tahu apa yang kami lakukan khusus di Kepri ini, nanti dalam waktu yang tidak terlalu lama akan diumumkan, untuk saat ini belum saatnya diekspose ke rekan-rekan,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here