Kalahkan Sharck FC, Guci FC Juara III

0
805
LEMPAR BOLA: Pemain Guci FC melempar bola dari luar lapangan, saat menghadapi Sharck FC, Jumat (24/3) kemarin. F-Istimewa/barino

PINANG – Sharck FC sang juara bertahan Idul Fitri Cup 2016 Seienam (Bintan) hanya pasrah, ketika dikalahkan Guci FC, pada laga mencari juara III dan IV di Jurnalis Cup 2017, Jumat (24/3) sore kemarin. Guci FC akhirnya juara III, setelah menang 1-0 menghadapi Sharck FC.

Guci FC tidak mau kendur, dalam menjalani laga mencari juara III, saat bertanding dengan Sharck FC. Justru, semangat pemain Guci FC berkobar. Mereka bermain maksimal, demi gengsi untuk mengalahkan Sharck FC yang memiliki beberapa pemain terbaik di Pulau Bintan.

Baca Juga :  Krusial, Menjaga Asa bagi Ronaldo

Begitu juga sebaliknya, Sharck FC tak mau menganggap remeh saat menghadapi Guci FC. Rozi dan kawan-kawan berusaha unggul di babak pertama. Namun, beberapa peluang yang didapatkan Berto dan Syarif, masih gagal disarangkan ke gawang Guci FC. Babak pertama, permainan imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, di depan seribuan penonton di lapangan Hang Lekir Batu Sembilan Tanjungpinang, Guci FC menekan barisan pertahanan lawan. Upaya itu tak sia-sia.

Memasuki menit ke-7 di babak kedua, gol pembuka pun tercipta. Dari luar kota penalti Usman melepaskan tendangan keras, yang gagal diselamatkan penjaga gawang Sharck FC.
Tertinggal 1 gol, pemain Sharck FC berusaha bangkit. Bola lebih banyak dikuasai pemain Sharck FC.

Baca Juga :  Timnas U-19 Indonesia Bikin Brasil Kewalahan

Namun sayang, serangan yang dibangun selalu berhasil dihalau pemain belakang Guci FC. Hingga pertandingan usai, tidak ada tambahan gol. Skor berakhir 1-0, untuk keunggulan Guci FC.

”Guci FC juara III, sedangkan Sharck FC juara IV. Untuk final, Mitra Singkep akan berhadapan dengan Jaya Raya, Sabtu (25/3) sore ini,” kata Rico Barino, panitia penyelenggara Jurnalis Cup 2017. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here