Kapolda Pantau Kesiapan Polres Natuna Jelang Pemilu

0
491
KAPOLDA Kepri berfoto bersama para personel Polres Natuna dalam rangka meninjau kesiapan jelang pengamanan Pemilu 2019.f-istimewa

NATUNA – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto meninjau kesiapan personel Polres Natuna, dalam pengamanan Pemilu 2019, Senin (17/12).

Pengecekkan ini, bentuk tanggung jawab kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Kepri.

Kapolda mengatakan, pengecek yang ia lakukan adalah bagian dari implementasi program promoter Kapolri.

”Inti dari kedatangan saya ke Natuna adalah, mengecek kesiapan personel termasuk juga melihat langsung dari implementasi kebijakan Kapolri di sini,” kata Kapolda kepada media di Mapolres Natuna.

Baca Juga :  Karya Bakti, Lanud RSA Beri Bantuan ke Tempat Ibadah

Lebih lanjut Andap Budhi Revianto mengatakan, kedatangannya ke Natuna diharapkan bisa memberi semangat kepada personel yang saat ini sedang menjalankan tugas negara di wilayah perbatasan.

”Saya pingin melihat sejauh mana kesiapan rekan-rekan di Polres Natuna, dalam menyikapi perkembangan yang ada saat ini. Kesiapan itu diantaranya seperti operasi kepolisian, operasi mantap brata (pemilu) dan kesiapan operasi lilin,” ungkap Kapolda.

Selain itu sambung Kapolda, kedatangannya ke Natuna juga untuk menghadiri acara peresmian fasilitas TNI di Natuna oleh Panglima TNI.

Baca Juga :  Dewan Tolak Pembangunan Lapas Narkoba di Natuna

”Tadi saya juga memberikan pencerahan kepada personel, mereka harus lebih semangat dalam menghadapi tantangan tugas yang ada. Sebagai polisi, mereka harus siap apapun kondisinya,” tegas Kapolda.

Rencananya, Kapolda juga akan melakukan pertemuan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat, Rabu (19/12) guna silahturohim kantibmas. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here