Kapolres Langsung Beri Tugas buat Pejabat Baru

0
110
KAPOLRES Bintan bersalaman dengan AKP Cut Putri Amelia Sari (Kasatlantas lama) pada sertijab 7 pejabat utama perwira di Mapolres Bintan, Senin (21/10).

BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang langsung memberikan tugas kepada tujuh pejabat utama (perwira) yang baru dilantik, Senin (21/10) siang. Pejabat baru ini diminta langsung bekerja, dan menyesuaikan dengan lingkungannya.

Hal itu disampaikan Kapolres Bintan usai melantik tujuh pejabat utama tersebut. Dijelaskannya, untuk para Kapolsek yang baru dilantik dapat langsung berkoordinasi dengan masyarakat, dan juga Uspika yang ada, di masing-masing wilayahnya.

”Kami juga akan terus semangat dan bekerja dengan baik, untuk menyelesaikan beberapa kasus. Khusus Kasat Reskrim, ada beberapa kasus yang perlu mendapatkan perhatian khusus. Kemudian, kepada Kasatlantas dapat langsung bekerja dan terus mencegah angka kecelakaan lalu lintas,” sebutnya.

Selain itu juga, ia berpesan kepada pejabat utama yang pindah dari Bintan, agar dapat terus memberikan prestasi yang baik untuk jabatan barunya. Pejabat utama yang mengalami pergantian adalah Kabag Ren yang sebelumnya dijabat Kompol Nelson Badar digantikan oleh AKP Suharjono, Kasatreskrim AKP Yudha Suryawardana digantikan oleh AKP Agus Hasanudin.

Untuk Jabatan Kapolsek Bintan Timur yang dijabat oleh AKP Muchlis Nadjar digantikan oleh AKP Krisna Ramadhani. Kapolsek Gunung Kijang yang dijabat oleh AKP Dunot P Gurning digantikan oleh AKP Monang Parlagutan S.

Kasatbinmas AKP Suharjono digantikan oleh AKP Sopandi, Kasatlantas AKP Cut Amelia Sari digantikan oleh AKP Rendi Johan Prasetyo dan Kapolsek Teluk Bintan yang dijabat oleh AKP Daniel Ganjar Kristanto digantikan oleh AKP Dwihatmoko Wiroseno. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here