Kelakuan KF, Mencuri Motor di Teras Rumah Warga

0
358
TERSANGKA KF tertunduk usai ditangkap polisi, akibat mencuri sepeda motor di garasi teras rumah warga Seilekop, Kamis lalu. f-istimewa

BINTAN – KF seorang pemuda Bintan membikin kelakuan yang nekat. Ia mencuri sepeda motor di teras rumah warga. Kini, KF mendekap di sel tahanan Mapolsek Bintan Timur.

KF ditangkap Unit Reskrim Polsek Bintan Timur, Jumat (28/8) kemarin. Pria tersebut diamankan di Kampung Bina Desa, KM 18 Kelurahan Sei Lekop, Bintan Timur setelah terindikasi mencuri sebuah sepeda motor Yamaha NMax Hitam BP 5357 MB. Sepeda motor ini dicuri KF ketika parkir di garasi teras rumah warga, di Jalan Nusantara Km 18 Gang Perkutut, Bintan Timur, Kamis (27/8) pagi.

Baca Juga :  Jalan Berlubang Langsung Ditutup Semen

Polisi yang menerima laporan warga, langsung melakukan penyelidikan dan didapati pelaku sedang berada di rumahnya.

AKP Ulil Rahim, Kapolsek Bintan Timur membenarkan atas pengungkapan kasus curanmor tersebut dan saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Bintan Timur.

”Pelaku ditangkap, Jumat (28/8) dini hari. Tidak ada perlawanan dari pelaku. Kini sudah kami amankan, dan sedang dalam proses pemeriksaan,” kata Ulil, Jumat siang.

Ia mengatakan, saat penangkapan pelaku juga diamankan satu unit sepeda motor Yamaha NMax sesuai dengan laporan korban.

Baca Juga :  Surau dan Masjid Dapat Perlengkapan Salat dari Polsek Guki

Putra, seorang warga KM 18 Sei Lekop membenarkan, adanya kasus pencurian sepeda motor di teras rumah warga.

”Ya dekat dari pemukimam kami itu bang, kan heboh informasinya. Sampai-sampai komunitas Yamaha NMax juga bantu ikut mencari motor tersebut,” ungkapnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here